Video Render Google Pixel 4 XL Ungkap Bentuk Dari Tiga Kamera

0
234

Pada bulan Oktober tahun ini, Google diperkirakan akan mengumumkan serie smartphone Google Pixel 4 yang mencakup Pixel 4 dan Pixel 4 Xl. Sejak 2016, Hp Pixel telah membawa sensor single Kamera.

Namun, akhir-akhir ini Google telah mengkonfirmasi bahwa Pixel 4 mungkin datang dengan sensor Kamera dual, tetapi tidak ada penegasan apakah Pixel 4 XL akan membuat pengaturan dual Kamera atau tiga.

Render Google Pixel 4 XL mengungkapkan bahwa tidak lagi menyajikan lekukan, namun bezel atas berukuran besar. Dagu Hp juga tebal, Hp ini diperkirakan akan kembali dipersiapkan dengan layar 6,25 inci.

Bezel atas dari ponsel ini memiliki dual kamera untuk berselfie. Tampaknya ada masalah misterius pada ukuran bezel bagian atas dari Pixel 4XL. Mungkin saja untuk pengenal ID Wajah atau gerakan tanpa sentuhan.

Di Bagian belakang Google Pixel 4 XL tidak memiliki sensor sidik jari. Hp diharapkan untuk hadir dengan sensor sidik jari dalam layar. Ada 3 sensor Kamera yang terletak di frame Kamera kuadrat.


Lensa digabungkan dengan flash LED, Tidak ada fakta yang bisa didapat tentang spek kamera dari Google Pixel 4 XL. Tepi bawah ponsel ini memiliki port USB-C diapit di antara sistem audio. Terakhir, bocoran tersebut mengungkapkan bahwa Hp tersebut berukuran 160.4 x 75.2 x 8.2mm.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here