TECNO POVA 6 Pro 5G: Sambutan Hangat Menjelang Debutnya di MWC 2024

3
tecno_dolby_atmos_1706586290344_dhiarcom3
Foto: TECNO X Dolby Dari Prnewswire

Yuk, intip TECNO POVA 6 Pro 5G yang nongol dan bikin heboh kita semua di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang tinggal sebentar lagi. Rencananya, Smartphone ini disapa pertama kali di Barcelona, akhir Februari nanti. Bocoran-bocoran yang beredar, sih, bilang kalau ini jadi Smartphone dengan segudang fitur dan inovasi keren. Bahkan, munculnya di daftar Smartphone yang Didukung Google Play, dengan kode TECNO-LI9, makin bikin kita gak sabar pengin tahu apa aja kejutan dari TECNO nanti.

TECNO POVA 6 Pro 5G: Detail Perilisan yang Ditunggu-tunggu

TECNO lagi getol-getolnya buat nambah anggota keluarga seri POVA-nya dengan POVA 6 Pro 5G. Ini dia Smartphone yang dirancang buat bikin suasana MWC 2024 tambah meriah. TECNO sendiri udah ngumumin kalau mereka merilis Smartphone ini, dan itu artinya satu langkah maju buat mereka. Walau rincian di Google Play gak ngasih tau banyak soal spesifikasinya, tapi setidaknya kita udah tau nama resmi Smartphonenya, yang pastinya bikin para pecinta teknologi dan konsumen potensial makin penasaran.

Tecno Pova 5 Pro Launched 2 Dhiarcom3
Foto: Desain Tecno Pova 5 Pro Dari Tecno

Smartphone TECNO Pertama dengan Dukungan Dolby Atmos

Buat pertama kalinya, TECNO POVA 6 Pro 5G jadi smartphone TECNO yang diperkaya fitur Dolby Atmos. Ini tandanya TECNO serius nih dalam meningkatkan kualitas audio. rumornya, fitur ini kasih pengalaman suara yang lebih mantap dan berkualitas. Kerjasama dengan Dolby Laboratories ini membuktikan komitmen TECNO untuk ngasih pengalaman dengerin musik yang lebih hidup dan detil ke kita semua.

Rekap POVA 5 Pro: Sang Pendahulu

Sebelum kita berandai-andai tentang POVA 6 Pro 5G, mari kita kilas balik ke POVA 5 Pro, pendahulunya yang meluncur bulan Agustus tahun lalu. Ini dia fitur-fitur keren yang sempat bikin heboh:

  • Layar: Layar Full HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, bikin mata kita nyaman.
  • Prosesor: Dapur pacu Dimensity 6080 octa-core yang dibekali GPU Mali-G57 MC2, performanya oke punya.
  • Memori: Ada pilihan RAM 8 GB tipe LPDDR4x dan storage 128 GB atau 256 GB, bisa ditambah pake microSD.
  • Kamera: Kamera utama 50 Megapiksel, ditambah lensa AI buat kamera depan 16 Megapiksel, jepretannya tajam.
  • Fitur Tambahan: Sensor sidik jari di samping, dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS, port USB Type-C, NFC, dan colokan audio 3,5 mm.
  • Baterai: Baterai 5.000mAh yang dikemas oleh Fast Charging 68W, isi ulang cepet banget.

Harapan untuk TECNO POVA 6 Pro 5G

Advertisements
Loading...


Dengan kesuksesan POVA 5 Pro, TECNO POVA 6 Pro 5G dirumorkan membawa upgrade yang ciamik dan fitur baru yang asyik. Meski detail spesifiknya masih dirahasiakan, adanya dukungan Dolby Atmos memberi isyarat kalo nanti ada peningkatan di bagian konten hiburan dan audio. Smartphone ini siap bikin debut globalnya di MWC 2024, dengan acara perkenalan yang dijadwalkan antara 26 dan 29 Februari.

Kerjasama TECNO dengan Dolby Laboratories gak cuma di seri POVA 6 aja. Ini juga merambah ke seri terbaru Pova, Camon, dan Phantom, yang semua siap menghadirkan dukungan suara Dolby Atmos. Langkah ini menegaskan strategi TECNO untuk ngasih pengalaman yang lebih lengkap ke penggunanya, terutama dalam hal kualitas audio.

Harga dan Ketersediaan Handphone

Walaupun harga TECNO POVA 6 Pro 5G belum diumbar ke publik, kemungkinan besar di posisi yang menarik di pasaran, mengingat harga pendahulunya. POVA 5 Pro waktu itu diluncurkan dengan harga sekitar Rp.2,8 Jutaan untuk versi awalnya, jadi kita bisa nebak kalo TECNO pengin tawarin Smartphone yang kaya fitur dengan harga yang bersahabat di kantong.

Penutup: Menantikan Kehadiran TECNO POVA 6 Pro 5G

TECNO POVA 6 Pro 5G dijamin jadi bintang baru di dunia smartphone, apalagi dengan fitur Dolby Atmos yang pertama kali ada di handphone TECNO. Mengingat kejayaan model sebelumnya dan komitmen TECNO buat terus inovatif, kita semua punya harapan tinggi soal performa, fitur, dan pengalaman penggunaan Smartphone ini. Sementara dunia lagi heboh menunggu MWC 2024, TECNO POVA 6 Pro 5G siap tampil sebagai ikon kemajuan teknologi smartphone. Dengan peluncurannya nanti, TECNO bukan cuma kenalkan Smartphone baru, tapi juga perkuat posisinya di pasar yang ketat ini. Hadirnya Dolby Atmos jadi strategi cerdas yang seirama dengan kebutuhan audio berkualitas tinggi. POVA 6 Pro 5G mungkin jadi standar baru untuk pengalaman audio di handphone kelas menengah. Sambil kita menunggu peluncuran resminya, antusiasme dan harapan terus meninggi, dan kayaknya sih, bawa pengalaman smartphone yang seru dan inovatif.

Review: EDAN GAK NYANGKA‼️TECNO Phantom V Fold, Performanya 🔥🔥



Jika informasi dari TECNO POVA 6 Pro 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Prnewswire

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments