Segera Meluncur! Tecno Phantom V Flip dengan Prosesor Dimensity 1300

0
Tecno Phantom V Flip Featured Dhiarcom3
Foto: Tecno Phantom V Flip dari Tecno

Menandai perilisan global Tecno Phantom V Flip, spekulasi dan bocoran informasi merajalela. Smartphone flip ini, yang akan dirilis pada 22 September, akan tersedia untuk dibeli di India melalui Amazon. Pada artikel ini, kita mendalami bocoran harga, desain dan spesifikasi dari smartphone yang ditunggu-tunggu banyak orang ini.

Wawasan Harga: Ini Berapa?

Berdasarkan info dari Paras Guglani, Tecno Phantom V Flip 5G di Nigeria bakal dibanderol dengan harga NGN 549.000 sekitar Rp. 11 Jutaan untuk tipe 256GB. Di sisi lain, ada spekulasi bahwa di India harganya mungkin sekitar 50.000 Rupee sekitar Rp. 9,2 Jutaan . Jika ini akurat, Tecno Phantom V Flip bakal jadi smartphone lipat paling affordable di India. Meski begitu, ini belum bisa dikonfirmasi. Terbaru, Tecno Mobile Nigeria menyatakan bahwa pre-order dimulai dari NGN 1,00,000 kira-kira Rp. 20 Jutaan

Tecno Phantom V Flip Pre Order Details Dhiarcom3
Foto: Tecno Phantom V Flip dari Tecno

Desainnya Gimana?

Bocoran mutakhir, termasuk video yang beredar, menarik perhatian dengan konfigurasi dual-kamera di bagian belakang, dilengkapi dengan lampu LED. Selain itu, video itu menonjolkan layar sekunder dekat kamera, yang mungkin inovatif untuk notifikasi dan akses kamera. Sayangnya, rincian lebih lanjut soal desain masih dirahasiakan.

Tecno Phantom V Flip2 Dhiarcom3
Foto: Tecno Phantom V Flip dari @passionategeekz

Specs yang Dikabarkan?

Dari berbagai spekulasi yang menghiasi internet, spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G bikin penasaran. Smartphone ini mungkin dilengkapi layar full HD+ AMOLED 6,9 inci yang bisa dilipat. Di bawah kapnya, smartphone ini dibekali dapur pacu Dimensity 1300, dengan dukungan RAM 8GB dan storage 256GB. Untuk para pecinta fotografi, smartphone ini mungkin menawarkan kamera utama 64 Megapiksel, lensa ultra-wide 13 Megapiksel, dan kamera depan 32 Megapiksel. Daya diberikan oleh baterai dikemas oleh 4.000mAh.

Perbandingan dengan Brand Lain?

Advertisements
Loading...


Desain Tecno Phantom V Flip mirip dengan pesaingnya seperti Galaxy Z Flip 5, Oppo Find N2 Flip, dan Moto Razr 40. Meskipun fiturnya terlihat kompetitif, keputusan final hanya bisa diambil setelah perilisan resmi dan review mendalam. Tapi, jika prediksi harga benar, ini bisa jadi pesaing serius untuk smartphone lipat lain di pasar.

Tecno Phantom V Flip3 Dhiarcom3
Foto: Tecno Phantom V Flip dari @passionategeekz

Kesimpulan

Perilisan mendatang Tecno Phantom V Flip bikin heboh komunitas teknologi. Dengan harga yang menarik dan inovasi baru, smartphone ini berpotensi menggoyang pasar smartphone lipat, terutama di daerah seperti Nigeria dan India. Sambil kita tunggu pengumuman resmi dan lebih banyak detail, spekulasi mengenai smartphone ini menandakan bakal jadi terobosan di kategorinya.

Kamu tertarik dengan Tecno Phantom V Flip? Yuk, share pendapat dan ekspektasi kamu di kolom komentar di bawah!

Review: EDAN GAK NYANGKA‼️TECNO Phantom V Fold, Performanya 🔥🔥



Jika informasi dari Tecno Phantom V Flip menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @passionategeekz @TECNOMobileNG|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments