OnePlus 7 Pro Pembaruan OxygenOS 9.5.9 Peningkatan Sistem Kamera

0
162

Unggulan OnePlus 7 Pro mendapatkan pengganti OxygenOS lainnya dari produsen Cina. Pembaruan telah mulai diluncurkan ke smartphone, secara bertahap dan mungkin pengguna harus sabar untuk menerima dalam beberapa hari mendatang. Pengganti OxygenOS baru diluncurkan ke OnePlus 7 Pro, yang telah ditutup sejak bulan lalu dengan OxygenOS 9.5.8.

Daftar perubahan peluncuran baru tampaknya sangat besar tetapi, yang paling utama adalah membuat OnePlus 7 Pro lebih lancar dari sebelumnya, Pertama-tama, peluncuran update OxygenOS yang baru hadir dengan variasi model 9.5.9 yang sangat bervariasi. Ini sekali lagi membawa banyak perbaikan pada fitur utamanya yaitu kamera serta beberapa fungsi smartphone tambahan untuk gadget.

OnePlus 7 Pro dengan penggantian baru ini mungkin memiliki sensitivitas koneksi tingkat yang mengklaim dapat meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Beberapa optimasi di seluruh smartphone meliputi haptic feedback yang lebih tinggi untuk keyboard dan peningkatan untuk sensitifitas auto-switch dan peningkatan auto-brightness. GPS internal dikatakan telah dioptimalkan dengan benar saat layar mati.

Fitur Face Unlock di OnePlus 7 pro juga mengakomodasi pencahayaan. Lebih lanjut, jika Kamu adalah pemilik OnePlus Bullets Wireless 2, Kamu mendapatkan peningkatan suara yang lebih baik dengan peluncuran pengganti yang baru ini. Selain itu, penggantinya memberi Google patch keamanan Android terbaru untuk bulan Juni dan terakhir Kamu mendapatkan bantuan tambahan untuk VoLTE/VoWiFI untuk 3SE dan Telenor SE untuk lokasi internasional Eropa.


Adapun pada sektor kamera, update OxygenOS 9.5.9 dapat memberikan keunggulan foto canggih dari pengambilan foto 48MP di OnePlus 7 Pro dalam mode Pro dan ada peningkatan luas yang berbeda yang ditambahkan ke Kamera yang terdiri dari kecepatan tinggi untuk autofocus dan beralih antara mode kamera seharusnya lebih halus sekarang dan ada juga fitur baru photo-stitching di mode Panorama pada kamera OnePlus 7 Pro.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here