Bocoran Samsung Galaxy M30s Dengan Dual Kamera

0
292
samsung galaxy m30

Sebelumnya bocoran Samsung Galaxy M30s beberapa tahun yang lalu secara eksklusif tersebar dari Cina. Tetapi mengingat bahwa saat itu banyak produsen ponsel telah memindahkan pabrik mereka ke India. Maka tidak heran bila bocoran baru tentang Hp yang akan datang berasal dari Noida. Menurut 91Mobiles, mereka telah memperoleh foto-foto panel belakang Samsung Galaxy M30s dari fase pra-produksi dari pabrik Noida Samsung.

Dari foto-foto itu diketahui bahwa perusahaan asal Korea Selatan bakal menyiapkan Hp berikutnya di segment kelas menengah yang memiliki lapisan belakang plastik dengan ujung mengkilap mirip dengan seri M30. Kamu juga dapat tahu bahwa ponsel ini dilengkapi dengan dual SIM di samping slot kartu microSD tambahan. Selain itu, Samsung Galaxy M30s akan menyajikan port USB Type C dan jack audio 3,5 mm.

Untuk sektor Kamera Samsung Galaxy M30s tampaknya memiliki kamera yang lebih luas dan lebih ringkas dibandingkan dengan pendahulunya. Samsung mungkin akan melengkapi smartphone dengan pengaturan dual kamera berbeda dengan Galaxy M30 yang punya tiga kamera.

Untuk info dapur pacunya dirumorkan diperkuat dengan chipset Exynos 9610. Prosesor ini dibuat dengan fabrikasi 10 nm dengan empat core Cortex-A73 untuk kinerja dan empat core Cortex-A53 untuk efisien daya. Untuk bermain game, Samsung Galaxy M30s akan bergantung pada GPU MP3 Mali-G72-nya.

Fitur lainnya mencakup RAM 4 GB LP-DDR4X, Bluetooth 5.0, Wi-Fi b/g/n/ac dan kemampuan merekam video 4K. Hp akan tersedia dalam varian 64 GB dan 128 GB. Hp dikemas dengan baterai 5.000 mAh mirip dengan pendahulunya yang mencakup 15W fast charging. Di sisi program perangkat lunak Hp akan memuat Android 9 Pie dengan One UI 1.1 Samsung.


Meskipun tidak ada kata otentik untuk waktu peluncurannya, Galaxy M30s kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Agustus dengan harga di bawah 20.000 Rupee (kira-kira Rp.4,1 Juta).

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here