Xiaomi Mi A3 Tiga Kamera 48MP Android One

0
450

Xiaomi telah meluncurkan serie Android One dengan smartphone serie Mi A1 dan Mi A2. Ponsel-ponsel ini adalah campuran dari perangkat keras Xiaomi yang sudah diakui mutunya dan program perangkat lunak Google yang trendi yang disajikan dalam satu paket untuk segment menengah ke bawah yang lebih murah.

Dilansir dari Android Authority menunjukan daftar Federal Communications Commission (FCC) terbaru, Xiaomi dikabarkan memang sedang mengerjakan Hp baru yang tampaknya merupakan smartphone yang memuat Android One. Dengan pengajuan daftar FCC saat ini, Hp Xiaomi baru dengan nomor versi M1906F9SH telah diajukan.

Xiaomi M1906F9SH 1

Panel belakang Hp Xiaomi memamerkan Kamera 48MP AI bersama Android One. Panel belakang yang terlihat juga tidak memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang, tidak seperti Mi A1 dan A2 sebelumnya yang mengindikasikan bahwa mungkin sensor disiapkan di bagian depan under-display.

Dokumen lebih lanjut mengkonfirmasikan bahwa Hp Xiaomi Mi A3 yang baru ini diduga juga dapat menjadi model dari ponsel yang bakal lebih cepat dirilis smartphone CC 9e dari seri Mi CC, Jika data diyakini akurat, maka Kita dapat mengharapkan Xiaomi Mi A3 hadir dengan spesifikasi yang identik dengan Mi CC 9e yang menyokong Snapdragon 665 SoC, serta RAM 4/6GB dan 32/64/128GB penyimpanan internal.

Xiaomi M1906F9SH FCC 3

Lebih lanjut, mirip dengan Mi CC 9e, Xiaomi Mi A3 bisa saja datang dengan tiga kamera belakang yang diberikan sensor utama 48MP diikuti dengan sensor dukungan 8MP dan 2MP. Di bagian depan adanya kamera selfie dengan sensor 32MP yang seharusnya untuk Xiaomi Mi A3 juga ada.


Sedangkan untuk tampilan, dibandingkan dengan CC 9e, Xiaomi Mi A3 kemungkinan besar akan menampilkan fitur layar OLED 6 inci dengan sensor sidik jari di dalam layar juga. Saat ini, semuanya spesifikasi dan spekulasi yang dikabarkan untuk ponsel Xiaomi Mi A3 Android One, belum informasi resmi mengenai Hp Xiaomi Mi A3 dari perusahaan.

source 1,2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here