Vivo Superfast Flash Charge 120W Baterai 4000mAh Penuh Dalam 13 Menit

0
661

Vivo telah mengumumkan akan memperkenalkan teknologi 120W Super FlashCharge dan baru-baru ini perusahaan juga telah mengkonfirmasi akan mengumumkan ponsel 5G pertamanya di Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019 yang dijadwalkan akan diadakan minggu depan. Vivo mengklaim bahwa teknologi pengisian daya 120W akan dapat sepenuhnya mengisi daya baterai ponsel 4000mAh hanya dalam 13 menit.

Sebelumnya pada bulan Maret, Xiaomi telah menggoda dengan teknologi Super Charge Turbo 100W yang mampu mengisi baterai 4000mAh hanya dalam 17 menit sedangkan teknologi yang lebih baru dari Vivo ini mampu mengisi daya ponsel dengan kapasitas yang sama dalam waktu yang lebih singkat menjadikannya daya pengisian tertinggi dan kapasitas pengisian tercepat di pasar smartphone. Selain itu, ada juga video resmi yang diposting oleh perusahaan yang menunjukkan teknologi tersebut.

Meskipun Vivo telah mengumumkan teknologi barunya, perusahan belum mengungkapkan bahwa teknologi ini adalah teknologi SuperCharge 120W. Vivo juga belum mengkonfirmasi kapan akan memulai produksi massal teknologi tersebut dan kita berharap perusahaan akan mengungkap teknologi itu bersamaan dengan perangkat flagship baru tetapi tidak ada konfirmasi resmi sekarang. Teknologi ini bisa saja diluncurkan sekitar kuartal keempat tahun ini pastinya menarik untuk melihat persaingan antara pembuat smartphone ini.

Karena Vivo akan mengumumkan ponsel 5G-nya di MWC Shanghai 2019, kita dapat mengharapkan perusahaan juga mengungkap teknologi Superfast Flash Charge 120W yang baru.

source 1,2 | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here