Bocoran Video Spesifikasi Vivo Z1 Pro Layar 6,53 Inchi dengan 3 Kamera

0
564

Vivo India sedang membangun hype untuk smartphone Vivo Z1 Pro, Meskipun perusahaan belum secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran ponsel, tetapi secara konsisten lebih banyak informasi tentang ponsel melalui situs mikro resminya. Baru-baru ini, smartphone terlihat dalam video hands-on yang bocor.

Sekarang, sebuah tabloid India telah membagikan video berupa tampilan ponsel yang untuk pertama kali melalui akun YouTube-nya, Video ini tidak hanya mengungkapkan tampilan Vivo Z1 Pro secara nyata, tetapi juga mengonfirmasi beberapa spesifikasi dan variannya.

Video ini mengungkapkan bahwa Vivo Z1 Pro akan tiba dengan panel IPS LCD 6,53 inci yang akan menghasilkan resolusi full HD+, Yang menarik dari tampilan ponsel ini adalah adanya fitur Punch Hole di sudut kiri atas untuk kamera selfie. Dapur pacunya disokong oleh chipset Snapdragon 712. Seperti yang diharapkan, ponsel akan tiba dengan FunTouch 9 UI berbasis OS Android 9 Pie. Vivo telah mengkonfirmasi melalui situs mikro resminnya bahwa ponsel akan menampilkan teknologi Multi Turbo yang akan membantu meningkatkan kinerja saat bermain game.

Smartphone Vivo Z1 Pro akan dikemas dengan baterai 5.000mAh yang akan mendukung dual engine fast charging 18W, Tidak ada port USB-C pada perangkat, Tampilan tepi bawah ponsel mengungkapkan bahwa ponsel memiliki speaker eksternal, port microUSB, mikrofon, dan jack audio 3,5mm.

Bagian belakang ponsel ini memiliki tiga kamera dengan posisi vertikal dan flash LED. Ini termasuk sensor primer 16-megapiksel, sekunder 8-megapiksel dan lensa lain 2-megapiksel. Pemindai sidik jari juga tersedia di bagian belakang ponsel. Diposisikan di depan adalah kamera selfie 32-megapiksel. Smartphone tampaknya dilengkapi dengan bagian belakang polikarbonat dengan finishing mengkilap.

Video ini juga mengungkapkan bahwa Vivo Z1 Pro akan merilis dalam tiga varian di India seperti RAM 4 GB + 64 GB penyimpanan, RAM 6 GB + 64 GB penyimpanan dan RAM 6 GB + 128 GB penyimpanan. Tidak ada informasi untuk harga model tersebut.

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here