Smartphone Oppo Kamera Under-display Diumumkan 26 Juni Di MWC 2019

0
1075

Oppo baru-baru ini memamerkan teknologi kameranya di bawah layar menggunakan prototipe smartphone bersama dengan pesaingnya Xioami. Ditujukan untuk menghilangkan desain notch atau pengerak mekanis/motorik, teknologi terbaru akan membantu perusahaan membuat smartphone dengan desain layar penuh.

Hari ini, Oppo secara resmi mengumumkan akan mengumumkan smartphone pertamanya dengan kamera Under-display pada 26 Juni di sebuah acara di MWC 2019 Shangai Exhibition, yang disebut-sebut sebagai acara terkemuka di Asia. Pameran ini dijadwalkan akan diadakan antara 26 Juni dan 28 Juni di Shangai, Cina dengan fokus utama pada 5G, IoT, AI, dan Big Data.

Menurut poster yang dirilis oleh Oppo, slogan “not only comprehensive” menyiratkan bahwa smartphone tidak hanya menampilkan desain layar penuh, tetapi juga ada sesuatu yang mengejutkan. kita berharap Oppo akan mengumumkan beberapa teknologi eksklusif seperti VOOC 4.0, GameBoost 3.0, dll. Tetapi kita harus menunggu hingga 26 Juni hingga kita mendapatkan berita resmi dari perusahaan.

Insinyur Xioami saat memamerkan teknologi kamera Under-display bulan lalu mengatakan bahwa area kamera di bawah layar dapat disentuh secara normal. Dengan teknologi kamera Under-display terbaru, ponsel masa depan mungkin akan dikembangkan terutama di sekitar area ini seperti bagaimana ponsel generasi saat ini diluncurkan dengan kamera popup.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here