Bocoran Press Render Motorola One Pro Dengan Quad-camera

0
1047

Sama seperti render yang sebelumnya bocor, render ini mengungkapkan bahwa Motorola One Pro akan memiliki pengaturan quad-kamera di bagian belakang. Masih belum ada informasi untuk sensor keempat kamera ini. Smartphone ini memiliki desain bezel tipis dan layar dengan notch di tengah.

Adanya notch cukup mengejutkan karena One Pro diharapkan menjadi varian lanjutan dari One Vision yang mana One Vision memiliki punch-hole, bukan notch. Mungkin, One Pro bukanlah varian lanjutan dari One Vision, tetapi entitas yang berbeda.

Apa yang juga dapat kita lihat di render adalah bahwa tidak ada sensor sidik jari yang jelas di bagian belakang, yang berarti bahwa One Pro kemungkinan besar akan memiliki sensor sidik jari dalam layar. Dan jika spekulasi kita benar, maka One Pro kemungkinan besar akan datang dengan layar AMOLED, karena tidak mungkin untuk menempatkan sensor sidik jari dalam layar di panel LCD.

Terakhir, render ini sekali lagi mengonfirmasi bahwa One Pro akan memiliki port USB Type-C, jack audio 3.5mm, dan speaker yang aktif dari bawah. Menurut bocoran baru-baru ini, One Pro akan memiliki layar 6,2 inci dan berdimensi 158,7 x 75 x 8,8mm. ketebalannya 9.8mm

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here