VIVO IQOO NEO Muncul Di TENAA Dengan Tiga Kamera Baterai 4500mah

0
1141
harga hp vivo iQOO Neo

IQOO VIVO tampaknya bersiap untuk peluncuran smartphone keduanya, Sebelumnya beredar kabar menjadi edisi VIVO IQOO Youth, tetapi ada laporan yang sebaliknya ponsel VIVO IQOO baru dijuluki VIVO IQOO Neo dengan nomor model Vivo V1914A kini telah muncul di TENAA.

TENAA tidak hanya mengungkapkan spesifikasi dan gambar juga mengkonfirmasi IQOO NEO yang dilihat sebagai tulisan di belakang gambar yang disediakan, terlihat tampilan notch waterdrop di bagian depan dan tiga kamera dipasang di bagian belakang yang ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas. Daftar itu menunjukkan bahwa VIVO IQOO Neo mendapatkan sensor sidik jari yang sama seperti produk sebelumnya.

Vivo iQOO Neo TENAA 1

Dalam hal desain VIVO Neo akan hadir dalam pola warna gradien yang terlihat seperti tertutup kaca Dan dari tampilan itu tampaknya IQOO Neo hanya akan datang dalam pilihan warna Ungu dan Hitam.

TENAA belum mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap, namun dari daftar itu menunjukkan perangkat akan memiliki ukuran 59,53 x 75,23 x 8,13mm, layar 6,38 inci resolusi tidak diketahui dan baterai 4500mAh dari terdaftar tercatat 4420mAh.

Brand belum menetapkan tanggal peluncuran resmi. Sementara itu, VIVO baru saja menggoda ponsel 5G dan solusi pengisian cepat terbarunya 120W Super Flashcharge untuk peluncuran MWC Shanghai akhir bulan ini. Mungkin, VIVO IQOO Neo akan melakukan debut di acara yang sama. Hanya spekulasi pribadi karena itu, kita harus menunggu sampai pengumuman resmi dari VIVO.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here