Smartphone Baru Xiaomi Meitu Dengan Tiga Kamera Flip

0
1221

Tahun lalu, Xiaomi bermitra dengan perusahaan Cina yang bernama Meitu untuk meluncurkan smartphone dengan merek Meitu dan menggunakan paten kameranya. Bahkan memberi dukungan pemasaran, distribusi, dan purna jual akan dikawal oleh Xiaomi. Baru-baru ini, kita telah melihat bocoran tentang Mi CC9e yang diperkirakan merupakan smartphone Meitu pertama yang diproduksi oleh Xiaomi.

Sekarang, perusahaan telah memposting gambar teaser baru di micro web Weibo mengungkapkan tampilan dari perangkat, Terlepas dari gambar yang ditampilkan di atas, perusahaan belum mengungkapkan detail lain tentang smartphone yang akan datang ini, Perangkat ini dilengkapi dengan bodi finising yang mengkilap dan kamera flip. Sementara ASUS Zenfone 6 (alias ASUS 6Z) datang dengan kamera flip dengan dua sensor, Xiaomi membuat smartphone Meitu dilengkapi dengan kamera flip yang sama tetapi memiliki tiga kamera belakang.

Sementara tampilan depan perangkat tidak ditampilkan dalam gambar. Ketiadaan sensor sidik jari di bagian belakang juga mengisyaratkan smartphone Meitu yang akan datang menggunakan sensor sidik jari dalam layar. Awal pekan ini, perusahaan juga membuka akun Xiaomi Meitu di WeChat.

Berbicara tentang detail yang bocor, smartphone Meitu buatan Xiaomi akan hadir dengan tiga kamera 48MP di bagian belakang dan mungkin dapur pacunya ditenagai Qualcomm Snapdragon 700 series. Dikemas oleh baterai 4.000 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 18W. Varian standar dengan RAM 6GB dan 64GB penyimpanan internal, kabarnya dibandrol dengan harga sekitar 3000 Yuan (~Rp.6,2 Juta).

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here