Bocoran Redmi Note 13 Pro dari TENAA, Layar OLED, RAM 18GB, & Kamera 200MP

0
Redmi Note 12t Pro Dhiarcom3
Foto: Xiaomi Redmi Note 12T Pro Dari Xiaomi

Xiaomi dengan seri Redmi Note-nya selalu jadi andalan para pecinta gadget yang mencari kualitas dengan harga terjangkau. Kini, Redmi Note 13 Pro dan Pro+ muncul di TENAA, mengindikasikan peluncuran yang tak lama lagi. Yuk, kita cek spesifikasi yang bocor dan apa sih yang beda dari seri Note 12 sebelumnya.

Perjalanan dari Redmi Note 12 Pro ke Note 13 Pro

Pada awal tahun, Xiaomi menggebrak dengan Redmi Note 12 Pro dan Pro+ 5G yang dapur pacu dibekali SoC MediaTek Dimensity 1080 dan kamera utama 200 Megapiksel. Nah, dari bocoran TENAA, Redmi Note 13 Pro dan Pro+ sepertinya bersiap ngasih kejutan dengan upgrade yang lebih keren.

Highlight Spesifikasi dari TENAA

Info dari TENAA menyebut kalau Redmi Note 13 Pro dan Pro+ bakalan support 5G dan layar OLED 6,67 inci. Hebatnya, versi Pro+ Dirumorkan punya storage sampai 1TB dan RAM 18GB. Sementara itu, Redmi Note 13 Pro bisa jadi punya RAM hingga 16GB. Kabarnya, ada 4 varian RAM dan storage untuk kamu pilih.

Redmi Note 13 Pro Tenaa Dhiarcom3
Redmi Note 13 Pro TENAA Dari Weibo

Untuk kamu yang doyan foto-foto, keduanya bakalan punya tiga kamera belakang. Mulai dari sensor utama 200 Megapiksel, sensor ultrawide 8 Megapiksel, sampai kamera makro 2 Megapiksel. Buat selfie? Jangan khawatir, kamera depan 16 Megapiksel bersiap mengabadikan momenmu.

Soal daya tahan, Redmi Note 13 Pro kabarnya dikemas oleh baterai 5.020mAh, sementara Pro+ mungkin dikemas oleh baterai 4.880mAh.

Perbandingan dengan Seri Redmi Note 12 Pro

Advertisements
Loading...


Seri Redmi Note 12 Pro yang dulu diluncurkan ini punya layar AMOLED dengan refresh rate sampai 120Hz. Nah, dari info yang beredar, seri Redmi Note 13 ini bakal punya upgrade, seperti dukungan refresh rate 144Hz yang bikin tampilannya makin lancar.

Gosip dari Orang Dalam

“Xiaomi selalu berkomitmen ngasih yang terbaik dengan harga yang oke,” kata Digital Chat Station, salah satu leaker gadget Tiongkok. Meski semua masih menunggu info resmi, gosip-gosip awal ini bikin kita makin penasaran.

Kesimpulan

Dengan munculnya di TENAA, siapa sih yang nggak penasaran dengan Redmi Note 13 Pro? Jika rumor-rumor ini kenyataan, Xiaomi bakal semakin kuat di segmen mid-range. Dengan kombinasi performa, kamera, dan daya tahan baterai yang oke, banyak yang bakal ngincer seri ini.

Menjelang peluncurannya yang katanya akhir September atau Oktober, kita semua tentu antusias menunggu kejutan dari Xiaomi. Gimana, tertarik nggak?

Review: 1.9jt‼️Kupas Tuntas Redmi 12, Test FPS, Suhu, Baterai, Touch Sampling Rate, Kamera 🌪️🔥🌪️🔥



Jika informasi dari Redmi Note 13 Pro, Note 13 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gadgets360

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments