Sony Xperia 5 V, Spesifikasi & Kamera Berkualitas, Peluncuran 1 September

0
Sony Xperia 5 Iv Dhiarcom3
Xperia 5 IV Dari Sony

Momen yang banyak ditunggu oleh para peminat gadget akhirnya hampir tiba. Sony bersiap meluncurkan smartphone andalannya, Xperia 5 V, pada 1 September di Jepang. Berdasarkan teaser dan spekulasi yang beredar, mari kita ulas semua yang perlu kita ketahui tentang gadget menarik ini dan apa saja yang bisa kita harapkan saat peluncurannya nanti.

Jejak Xperia: Perjalanan Sony

Di awal tahun ini, Sony memperkenalkan Xperia 1 V, sebuah ponsel yang cukup mencuri perhatian di pasar smartphone. Kini, Xperia 5 V hadir sebagai produk unggulan berikutnya, dengan kabar mengenai fitur-fitur inovatif serta kemajuan teknologi terkini.

Sony Xperia 5 V Xq De54 North America Geekbench Dhiarcom3
Xperia 5 V Geekbench Dari Geekbench

Spesifikasi dan Fitur: Apa yang Terungkap?

Beberapa sumber informasi, mulai dari bocoran, teaser, hingga sertifikasi, menawarkan kita petunjuk tentang Xperia 5 V. Bocoran dari Geekbench mengindikasikan bahwa smartphone ini bakal dibekali dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 dengan opsi RAM 12GB dan 16GB. Tak perlu diragukan, gadget ini akan beroperasi dengan OS Android 13.

Pecinta fotografi, bersiaplah! Teaser dari Sony menyoroti kemampuan kamera Xperia 5 V yang Berkualitas. Ada juga bocoran video yang menampilkan sistem dual kamera belakang. Meski detail lengkapnya masih dirahasiakan, ada kemungkinan besar akan ada kamera wide-angle didukung oleh kamera ultra-wide. Tanda ZEISS T* pada kamera menandakan bahwa Sony menawarkan perlindungan anti-glare untuk kualitas foto terbaik untuk setiap kondisi pencahayaan.

Xperia 5 V 1200x742 Dhiarcom3
Xperia 5 V Dari Sony

Soal desain, Xperia 5 V tampaknya akan mempersembahkan bezel atas dan bawah, berbeda dari desain punch-hole yang populer. Bezel atas ini akan menjadi rumah bagi kamera selfie. Tersedia dalam tiga varian warna – hitam, putih, dan biru/abu-abu – Smartphone ini juga akan menampilkan tombol khusus untuk kamera serta sensor sidik jari di samping yang terintegrasi dengan tombol power.

Advertisements
Loading...


Bagi yang mementingkan audio, kabar baiknya, Sony mempertahankan port 3,5 mm. Ditambah dengan dukungan Fast Charging 33W yang dikonfirmasi, daya baterai dan pengisian tak akan jadi masalah.

Sony Xperia 5 Iv Launched Sony Main 1662026776035 Dhiarcom3
Xperia 5 IV Dari Sony

Antisipasi Xperia 5 V

Seiring dengan mendekatnya tanggal peluncuran, ekspektasi terhadap Xperia 5 V semakin meningkat. Dengan segala kemampuan yang ditawarkan, gadget ini bersiap bersaing di pasar smartphone premium. Kita semua tentunya penasaran fitur apa lagi yang bakal diperkenalkan Sony di acara peluncurannya. Pastikan kamu tidak melewatkan momen ini!

Bagi penggemar teknologi dan khususnya Sony, tandai tanggal 1 September di kalendermu. Mulai pukul 16.00 JST, Sony akan menayangkan peluncuran Xperia 5 V secara live.

Kesimpulan

Xperia 5 V, dengan segala fitur dan performanya, bersiap menjadi bintang di tahun 2023. Seluruh dunia, terutama di Jepang, tengah menantikan peluncuran ini. Jadi, pastikan kamu mengikuti update dan ulasan lengkap setelah peluncurannya. Kami juga ingin mendengar pendapat dan harapanmu mengenai Xperia 5 V di kolom komentar di bawah!

Review: Bisa Jadi Hape Photography & Hape Gaming 📸🎮 SONY Xperia 1 V Indonesia🔥



Jika informasi dari Sony Xperia 5 V menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Fonearena | Sumber: Geekbench, @sonyxperia

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments