LENOVO Z6/L78121 Muncul Di Geekbench Dengan Tiga-kamera RAM 8GB

0
1043

Dengan peluncuran Lenovo Z6 Pro dan Z6 Lite/Youth, pabrikan Cina hampir siap menunjukkan kepada dunia model baru dalam jajaran produk tersebut, LENOVO Z6 Muncul di portal uji Geekbench yang menawarkan gambaran umum untuk spesifikasi smartphone.

Lenovo Z6 telah muncul di Geekbench dengan nomor model L78121 mengungkapkan kehadiran varian RAM 8 GB. Perangkat lunak dengan OS Android 9 Pie, sementara masih simpang siur untuk ketidakpastian mengenai SoC. Benchmark tidak mengungkapkan chipsetnya, tetapi ada catatan clock speed kisaran 1,8GHz. Jika model Pro dan Lite tiba dengan Snap 855 dan 710, kita dapat berhipotesis tentang keberadaan Snapdragon 730

1

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, rumor panel AMOLED Full HD+ ukuran 6,3 inci dan sektor kamera menggunakan tiga kamera (seperti model Lite sedangkan pro menawarkan empat kamera ).

Baru-baru ini, Lenovo L78121 disertifikasi oleh lembaga CCC dan TENAA di Tiongkok. Daftar CCC mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dengan kapasitas rapid charging 18W. Daftar TENNA belum mengungkapkan spesifikasi apa pun dan daftar masih kosong sampai sekarang, kita dapat mengharapkan listing diperbarui dalam beberapa hari ke depan.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here