Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Snapdragon 675 Punch-Hole Harga Rp.4,1 Juta

0
903

Smartphone baru Samsung Galaxy M40, tidak seperti smartphone seri M lainnya seri ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon, Bukan sembarang prosesor Snapdragon tetapi Snapdragon 675 dan juga menghadirkan beberapa fitur menengah atas lainnya dan harga yang mengejutkan.

Bandrol harga untuk Galaxy M40 mulai dari INR 19.990 (~ Rp.4,1 Juta). Samsung telah melengkapinya dengan layar PLS Infinity-O dan bukan tipe Super AMOLED. Layar memiliki punch-hole di sudut kiri atas seperti Galaxy A8s 2018 dan ditutupi dengan Gorilla Glass. Namun, itu tidak hadir dengan speaker di bagian atas sedangkan untuk panggilan telepon dengan menggetarkan layar (Teknologi Suara Layar).

RAM 6GB dan 128GB sebagai penyimpanan internal yang dapat diupgrade, berkat adanya Slot kartu MicroSD (hybrid) memungkinkan Kamu menambah penyimpanan tambahan hingga 512GB, Di dalam notch adalah kamera 16MP f/2.0 sementara bagian belakang ada tiga kamera diposisikan secara vertikal.

Kamera utama adalah sensor 32MP f/1.7 dan dipasangkan dengan kamera Live Focus 5MP f/2.2 dan kamera sudut ultra-lebar 8MP 123°, Perangkat dapat merekam video slow-mo di 240fps dan juga video hyper-lapse, Galaxy M40 juga memiliki sertifikasi Widevine L1 dan suara surround Dolby Atmos 360°. Sayangnya tidak memiliki jack audio tetapi Samsung telah memasukkan sepasang earphone Type-C di dalam kotak.

M40 dikemas dengan baterai 35000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W, perangkat memiliki sensor pemindai sidik jari yang dipasang di belakang juga mendukung Face Unlock, Ponsel ini menjalankan One UI berbasis Android Pie memiliki NFC, dan Bluetooth 5.0.

Muncul dalam dua varian warna dan akan mulai dijual pada 18 Juni, Spesifikasi di atas tidak asing karena Ini adalah spesifikasi yang sama seperti Galaxy A60 yang dijual di China.

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here