Spesifikasi ASUS ROG Phone 2 Smartphone Dengan Layar 120Hz Super Mulus

0
1072

Tahun lalu, ASUS memulai debutnya dalam kategori smartphone gaming dengan meluncurkan Smartphone ASUS ROG, ROG sudah menjadi merek favorit bagi banyak penggemar game, Dengan Smartphone ROG, ASUS memiliki beberapa fitur pertama kali hadir di smartphone gaming apa pun.

Sekarang pada tahun 2019, perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan Smartphone ROG 2 sebagai penerus Smartphone ROG pertama. Kali ini, ASUS juga akan secara resmi bermitra dengan Tencent Games untuk menyempurnakan perangkat guna menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Tencent Games adalah penerbit dari game royale battle populer PUBG Mobile dan akan segera merilis Call of Duty Mobile untuk perangkat Android dan iOS. Dengan kesuksesan game battle royale, akan memudahkan bagi perusahaan untuk menargetkan gamer seluler.

Sementara pendahulunya hadir dengan layar 90Hz, layar pada Smartphone ROG 2 mendatang dilaporkan menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz. Sampai sekarang, tidak ada banyak konten untuk memanfaatkan kelebihan dari kecepatan refresh 120Hz.

Sesuai bocorannya, smartphone ROG 2 dapat secara resmi diluncurkan pada bulan Juli mendatang, Untuk dapur pacunya ditenagai oleh fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 855 dan akan menawarkan RAM hingga 12GB dan 512GB sebagai penyimpanan internal.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here