WhatsApp Luncurkan Fitur Kunci Sidik Jari Terbatas

2
1113
Foto: WABetaInfo
Loading...


WhatsApp baru saja meluncurkan fungsi beta Kunci Sidik Jari yang memastikan Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi kunci ketiga lainnya, dengan fungsi baru ini memungkin kamu dapat membuka WhatsApp di ponsel Kamu melalui sensor sidik jari pada perangkat Android Kamu, sebenarnya cara kerja fungsi semudah membuka kunci ponsel cerdas Android Kamu saat menggunakan sensor sidik jari.

Seperti yang dilansir melalui WABetaInfo, WhatsApp untuk Android Beta v2.19.221 memungkinkan pelanggan untuk mencoba fungsi kunci sidik jari lebih dulu sebelum fungsi diluncurkan ke versi publik yang stabil.

whatsapp beta 2 1
Foto: WABetaInfo

Saat ini fitur Kunci layar hanya tersedia untuk pelanggan pada rilis Beta yang disebutkan di atas dan syaratnya adalah menggunakan Android Marshmallow atau versi di atasnya dan ponsel Kamu juga perlu memiliki sensor sidik jari, untuk menerapkan fitur ini Kamu dapat menemukan fungsi yang bersarang di bawah Pengaturan WhatsApp Settings > Account > Privacy > Fingerprint Lock.

Advertisements
Loading...


Fitur ini juga memberikan pilihan berapa lama sensor akan aktif, sederhananya jika Kamu membuka kunci aplikasi melalui sidik jari setiap kali Kamu perlu membalas pesan maka itu dapat mengganggu sebagian orang, Jadi Kamu dapat memilih dari tiga opsi yaitu Segera, setelah 1 menit atau setelah 30 menit.


Jika Kamu memilih “Segera”, Kamu harus membuka kunci aplikasi setiap kali Kamu membukanya, pengguna iOS juga akan memiliki opsi tambahan 15 menit. Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via: 91mobiles | source: wabetainfo beta closed: playstore beta

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments