WhatsApp Siapkan Stiker Berbasis AI & Kunci Layar Web, Obrolan Makin Seru, Hati Makin Tenang!

0
Whatsapp Stiker Berbasis Ai Dhiarcom3
Foto: WhatsApp Stiker Berbasis AI Dari iThome

WhatsApp kini semakin inovatif dengan memperkenalkan fitur-fitur baru yang bikin penggunaan nyaman seharian. Salah satunya adalah fitur stiker berbasis AI dan fitur keamanan tambahan untuk WhatsApp Web. Yuk, kita ulas lebih lanjut.

Stiker Berbasis AI: Transformasi Baru di WhatsApp

Dalam pembaruan terkininya, WhatsApp menghadirkan sesuatu yang menarik: stiker berbasis AI. Berdasarkan ulasan dari para penguji di Google Play Store, fitur ini menawarkan variasi stiker yang lebih Responsif. Cara kerjanya? Kita hanya perlu memasuki tab stiker dan memilih opsi “Buat”, lalu mengetik deskripsi singkat. WhatsApp kemudian akan menghasilkan stiker sesuai dengan deskripsi yang kita masukkan. Mau stiker yang sesuai dengan mood obrolan? Sekarang bisa!

Menurut informasi resmi, stiker ini diciptakan dengan teknologi aman dari Meta, sehingga pengguna memiliki kontrol penuh atas stikernya. Jika menemukan stiker yang kurang pantas, pengguna bisa melaporkannya ke Meta. Plus, membedakan stiker biasa dengan stiker berbasis AI pun kini lebih mudah.

Dengan fitur ini, obrolan di WhatsApp semakin hidup. Bayangkan saja, sedang berbicara tentang “matahari terbenam” dan bisa meminta AI mengusulkan stiker yang relevan tanpa perlu aplikasi tambahan.

Keamanan Ekstra di WhatsApp Web

Menurut WABetaInfo, fitur keamanan baru telah diperkenalkan di WhatsApp Web: kunci layar. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengamankan obrolan dengan kata sandi, mirip dengan fitur yang sudah ada di versi seluler. Jadi, obrolan Kamu di komputer atau laptop kini lebih aman.

Tak bisa dipungkiri, di era digital ini, privasi adalah hal utama. Dengan fitur kunci layar, WhatsApp Web menjawab kebutuhan tersebut. Meski seseorang bisa mengakses komputer Kamu. mereka tetap tak bisa membaca pesan WhatsApp tanpa kata sandi.

Whatsapp Web Screen Lock Dhiarcom3
Foto: WhatsApp Kunci Layar Web Dari Wabetainfo

Cara Mengaktifkan Kunci Layar di WhatsApp Web

Advertisements
Loading...


Buat Kamu yang sering menggunakan WhatsApp Web dan ingin meningkatkan privasinya, berikut langkah-langkah mengaktifkan kunci layar:

  1. Pastikan Kamu memiliki versi WhatsApp terkini di smartphone Anda.
  2. Buka WhatsApp Web dan pilih “Pengaturan”.
  3. Klik “Keamanan”, di situ Kamu akan menemukan opsi “Kunci Layar”.
  4. Masukkan dan konfirmasi kata sandi Anda.
  5. Selesai! Obrolan Kamu kini lebih aman.

Saat ini, fitur ini masih dalam tahap beta, tapi kabarnya akan segera tersedia untuk pengguna lainnya, meningkatkan keamanan bagi banyak orang di seluruh belahan dunia.

“WhatsApp Web beta menambahkan fitur kunci layar untuk meningkatkan privasi! Beberapa pengguna yang terdaftar di program beta WhatsApp Web kini bisa mencoba fitur kunci layar ini!” WABetaInfo via Twitter, 14 Agustus 2023

Kesimpulan: Komitmen Untuk Pengalaman Terbaik Pengguna

Dari sekadar aplikasi perpesanan, WhatsApp kini telah berkembang menjadi platform yang kaya fitur, menunjukkan dedikasinya untuk terus berinovasi. Baik stiker berbasis AI yang menambah keseruan atau fitur keamanan di WhatsApp Web yang menambah rasa aman, semuanya menunjukkan komitmen WhatsApp untuk menawarkan yang terbaik bagi penggunanya.

Sambil menunggu fitur-fitur menarik lainnya, kami ingin mendengar pendapat Kamu. Bagaimana menurut Kamu fitur-fitur baru ini? Yuk, bagikan pendapat Kamu dan mari berdiskusi!

Review: Xiaomi Smart Band 8, Senggol Dong Boss‼️ Kece Nih Boss😍



Jika informasi dari WhatsApp menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Ithome | Sumber: Wabetainfo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments