OPPO Find N3 Flip, Bocoran Kamera 50MP Hasselblad, dan Prosesor Dimensity 9200?

0
Oppo Find N3 Flip Schematic Dhiarcom3
Foto: Render Bundar OPPO Find N3 Flip Dari Pricebaba

Ada gosip mengenai OPPO Find N3 Flip yang kian santer beredar. Dari kabar yang beredar, smartphone lipat ini akan hadir dengan spesifikasi kelas atas dan desain terkini. Berbagai sumber menyebutkan, perangkat lipat terkini dari OPPO ini akan membawa fitur terkini dengan penampilan model yang modern.

Bocoran Spesifikasi yang Beredar

Dari informasi yang bocor melalui Digital Chat Station di Weibo, OPPO Find N3 Flip akan dilengkapi dengan:

  • Layar punch-hole dengan Dimming frekuensi tinggi dan fitur pelindung mata.
  • Kamera belakang melingkar dengan sensor utama 50 Megapiksel, optical image stabilization (OIS), lensa telefoto, dan lensa ultra-wide.
  • Prosesor Dimensity 9200 yang menyuguhkan performa mantap.
  • RAM 16GB.
  • Baterai berkapasitas 4.800mAh yang mendukung penggunaan lebih lama dengan sekali isi daya.

Ketika membandingkan spesifikasi ini dengan model sebelumnya, Find N2 Flip, perbedaannya cukup signifikan. Model sebelumnya menggunakan Prosesor Dimensity 9000 Plus dengan dual kamera 50 Megapiksel (Sony IMX890) dan 8 Megapiksel (ultra-wide). Jadi, Find N3 Flip tampaknya akan jadi lebih unggul.

Bocoran Desain dan Tampilan Baru

Gosip terkini menyebutkan inovasi besar untuk Find N3 Flip. Desain kamera yang disebut-sebut berbentuk cincin ini menampilkan tiga sensor dan kolaborasi dengan brand kamera terkenal, Hasselblad. Desain ini sedikit berbeda dari gambar bocoran sebelumnya yang menampilkan lensa kamera disusun vertikal. Desain kamera berbentuk cincin ini menarik dan mencerminkan kerjasama antara OPPO dengan Hasselblad.

Oppo Find N3 Flip Render Dhiarcom3
Foto: Render Vertikal OPPO Find N3 Flip Dari Weibo

Salah satu pengguna media sosial berujar, “Find N2 Flip adalah debut OPPO untuk smartphone lipat model clamshell dan menjadi saingan kuat untuk Samsung Galaxy Z Flip4.” Namun, dengan bocoran desain baru ini, ekspektasi terhadap Find N3 Flip semakin meningkat.

Advertisements
Loading...


Berdasarkan spekulasi, Find N3 Flip kemungkinan akan hadir dengan layar AMOLED LTPO berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan layar penutup AMOLED 3,26 inci.

Kapasitas Pengisian Daya dan Fitur Lainnya

Sebuah perangkat dari OPPO dengan kode PHT110 baru-baru ini mendapat persetujuan dari otoritas 3C di China. Informasi yang bocor mengatakan perangkat ini akan mendukung Fast Charging 67W. Meskipun beberapa mengklaim bahwa ini adalah Find N3 Flip, kapasitas pengisian dayanya masih menjadi misteri. Apakah perangkat ini akan mendukung Fast Charging 67W atau tetap 44W seperti model sebelumnya?

OPPO kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran besar-besaran di China bulan ini. Find N3 Flip diperkirakan akan diperkenalkan bersama produk lain seperti seri Find N3, Pad Air 2, dan Watch 5. Waktu yang akan menentukan kebenaran dari semua gosip ini. Namun, melihat jejak dan inovasi OPPO sebelumnya, kita bisa berharap produk yang menarik.

Menilik perkembangan pesat industri gadget dan permintaan smartphone lipat yang meningkat, serta inovasi OPPO yang stabil, Find N3 Flip mungkin akan menjadi ikon baru dalam dunia smartphone lipat.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, meskipun sebagian besar informasi ini bersumber dari bocoran, antusiasme terhadap Find N3 Flip cukup tinggi. Diharapkan smartphone lipat ini akan menjadi kombinasi dari inovasi dan model, mengawali era baru dalam smartphone lipat. Kami pun menantikan pengumuman resminya dan percaya bahwa Find N3 Flip akan menjadi trendsetter di industri smartphone lipat. Bagaimana pendapat Kamu. Berikan komentar Kamu di bawah!

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari OPPO Find N3 Flip menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Androidauthority

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments