Huawei P30 dan P30 Pro Terima Pembaruan Mode Selfie Night

0
966
Foto: Huawei P30
Loading...


Huawei P30 dan P30 Pro mendapat fungsi mode Night untuk Kamera depan serta update EMUI modern, Pembaruan hadir dengan versi 9,1,0,193 yang sudah diluncurkan untuk pengguna di Cina dan harusnya dapat diluncurkan secara global dalam beberapa hari mendatang, Setelah ponsel mendapatkan updatenya kamu akan dapat melihat pilihan mode Night yang baru setelah beralih ke Kamera depan.

Seperti yang kita pahami, mode Night memungkinkan pemotretan bidikan yang lebih baik dalam bidikan pada situasi cahaya yang sangat rendah dan mempertahankan ponsel tetap stabil untuk pengambilan gambar, Selain itu update yang trendi ini juga menambah tambalan keamanan Android untuk bulan Agustus dan harap memastikan sebelum memasang update Kamu memiliki baterai yang cukup pada ponsel.

Advertisements
Loading...


Sekedar mengingatkan Kamu, Huawei P30 dan P30 Pro dilengkapi dengan layar panel AMOLED dan menyajikan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dengan rasio panjang dan lebar untuk layar 19.5:9, Kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar gen baru dan fitur perangkat membuka kunci melalui pengenal wajah dan memiliki Kamera selfie 32MP di bagian depan, Pengaturan triple kamera Huawei P30 lensa Leica di bagian belakang mengusung lensa wide-angle besar 40MP, lensa ultra-wide-angle 16MP dengan aperture f/2.2 dan lensa telefoto 8MP dengan aperture f/2.4.


Huawei P30 Pro memiliki lensa wide-angle 40MP dengan aperture f/1.6. lensa ultra-wide-angle 16MP dengan aperture f/2.2. lensa telefoto 8MP dengan aperture f/3.4. dan juga sensor Kamera depth ToF, P30 memberikan 3x optical zoom dan 5x hybrid zoom bersamaan dengan versi Pro yang menyajikan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via: gizguide | source: huaweicentral

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments