Resmi Penaman Dan Makna Dari Logo OnePlus TV

0
943
Foto: Logo OnePlus TV

Produk yang banyak diprediksi dari brand flagship killer OnePlus untuk TV pertamanya mendapat moniker/nama yang mengkonfirmasi panggilan namanya sebagai TV OnePlus, Deklarasi baru dari OnePlus ini memastikan proyek TV-nya telah resmi dan tidak dipungkiri merupakan kegembiraan bagi para penggemar OnePlus diseluruh dunia.

Pengumuman baru ini muncul setelah adanya laporan bawah TV OnePlus muncul dalam daftar Bluetooth SIG, Menurut daftar Bluetooth tersebut TV OnePlus yang diduga konon dikatakan mengusung teknologi layar LED yang memuat OS Android yang dapat menjadikannya Android TV, Daftar itu juga mengungkap variasi model, parameter ukuran layar mulai dari 43 hingga 75 inci dan juga pasar yang dituju meliputi pasar India, AS, dan Cina.

Foto: OnePlus TV(oneplus)

Selain menyambut logo TV yang baru, OnePlus juga telah mendefinisikan bagaimana mereka menyelesaikan desainnya, Menurut perusahaan merek OnePlus TV dikatakan terstimulasi dari perkembangan geometrik konvensional yang juga diilhami oleh beberapa simbol bersejarah yang seperti simbol Hindu, mandala dan kuil Yunani yang terkenal Heraion of Argos.

Brand OnePlus TV yang baru juga dinyatakan menunjukkan estetika simetri dan harmoni di mana perusahaan telah menerapkan ketebalan yang sama untuk setiap lambang dan huruf.


Detail dan spesifikasi OnePlus TV belum diketahui selain munculnya nama dan logonya, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via 91mobiles | source forums.oneplus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here