Meluncur Di India 21 Agustus Xiaomi Mi A3 Spek Mirip Mi CC9e

0
885
Foto: Xiaomi Mi A3

Tanggal peluncuran ponsel Xiaomi Mi A3 telah terkunci secara resmi, Sejak beberapa minggu perusahaan asal China Xiaomi telah menggoda tentang Xiaomi Mi A3 yang datang di bawah program Google Android One.

Sebelumnya diprediksi bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus di India, Tapi sekarang secara formal ditunjukkan oleh perusahaan bahwa Xiaomi Mi A3 akan diluncurkan pada 21 Agustus lebih awal.

Xiaomi Mi A3 tersedia melalui penjualan satu-satunya di Amazon India, Xiaomi Mi A3 adalah versi ponsel yang sama dengan bermerek Mi CC9e, Xiaomi Mi A3 sudah bisa didapat di pasar Eropa dari bulan yang lalu.

Foto: twitter.com/manukumarjain

Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 665 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan 64GB atau 128GB untuk ROMnya, Xiaomi Mi A3 memiliki layar 6.01 inci (1520 x 720) piksel dengan resolusi HD+ AMOLED dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.

Ponsel ini memiliki tiga kamera di panel di bagian belakang, Kamera utama dari Xiaomi Mi A3 adalah sensor 48MP, Kamera lainnya lensa 8MP dengan ultra-wide-angle dan sensor depth 2MP, Ponsel ini dikemas melalui baterai 4030mAh yang menyokong fast charging 18W.


Kamera selfie dari smartphone ini adalah lensa 32MP memberikan hasil jepret rendah-ringan yang lebih tinggi dengan mode mempercantik AI, Smartphone ini memuat Sistem Operasi Android sembilan Pie dan berada di bawah program Android one, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via/source: gadgets.ndtv | source2: twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here