Serie Realme 5 Meluncur 20 Agustus Quad Kamera 48MP SND 712

0
1280
Foto: @realmemobiles (twitter.com)
Loading...


Serie Realme 5 Segera hadir di India pada 20 Agustus mendatang dengan Quad Kamera 48MP, Kedua perangkat akan menyertakan pengaturan kamera quad-digital, seperti ultrawide angle, super makro, dan mode portrait.

DIlansir dari mysmartprice, Realme 5 Pro Quad Kamera memiliki sensor utama Sony IMX586 48MP bahkan mungkin ponsel memiliki sensor kamera seperti ultra-wide kamera Super Makro, dan Kamera potret, Kamera ultrawide memiliki tampilan subjek 119 derajat yang memungkinkan Kamu untuk memotret 1.5x lebih besar, Lensa Super Makro dengan panjang 4cm memungkinkan Kamu mengambil foto objek dari dekat.

Menurut bocoran terbaru, Realme 5 dapat diberdayakan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, Memuat OS Android Pie dan kemungkinan juga memiliki layar AMOLED dengan notch waterdrop lengkap dengan sensor sidik jari dalam layar.

Advertisements
Loading...


Sensor pada perangkat mencakup akselerometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, sensor proximity dan sensor cahaya RGB, Untuk opsi Konektivitas dalam smartphone mencakup 4G VoLTE, Wi-Fi 802,11 a/b/g/n/ac, dan Bluetooth 5.0. dukungan Nightscape, Hybrid HDR, Chroma Boost, dan Mode Portrait.


Selain itu, Samsung baru-baru ini merilis Galaxy A10s dengan layar 6.2 inci HD+ infinity-V dengan resolusi 720 x 1520 piksel yang telah didukung oleh prosesor clock speed 2,0 GHz mungkin perangkat ini dilengkapi dengan MediaTek Helio P22 Soc, Samsung Galaxy A10s hadir dengan warna Biru, Merah, Hijau dan Hitam, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via: mysmartprice | source: flipkart | source2 : tweet

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments