Xiaomi Mi 9T Pro Spek Mirip K20 Pro Mendarat Ke Eropa 20 Agustus

0
2496
Loading...


Prouk unggulan Redmi 2019 K20 Pro dan pesaing utamanya Oneplus 7 Pro lalu ASUS Zenfone 6 dapat mengarap pasar Eropa secepatnya, Saudara kandung Redmi K20 yang dirilis di pasar sebagai Xiaomi Mi 9T yang sepertinya diprediksi akan melakukan hal yang sama untuk seri Redmi K20 Pro.

Redmi K20 Pro akan secara resmi dirilis di Eropa pada tanggal 20 Agustus sebagai Xiaomi Mi 9T Pro, meskipun pemesanan baru dapat dilakukan melalui pre-order selama beberapa hari di Belanda, Sesuai dengan informasi yang dibuat melalui facebook Xiaomi Netherland.

Perangkat akan diumumkan untuk pasar Benelux termasuk,Belgia, Belanda, dan Luksemburg, Namun, itu tidak akan lama sebelum Xiaomi memperluas jangkauannya ke pasar lain di dalam UE.

redmi k20 pro 1
Foto: Redmi K20 Pro
Advertisements
Loading...


Belum ada harga yang terungkap secara resmi untuk Mi 9T Pro, Namun, Kita mengharapkan versi paling bawah dengan
RAM 6GB dan ROM 64GB akan berharga € 429 (atau sekitar Rp.6,8 Jutaan)
RAM 6GB dan ROM 128GB akan berharga € 479 (atau sekitar Rp.7,6 Jutaan)

Mi 9T Pro dikatakan tiba di dalam pilihan warna Biru, Merah, Putih, dan Hitam, meskipun ada spekulasi bahwa varian biru mungkin dibatasi untuk versi 128GB, Sebagai pengingat, Redmi K20 sekitar beberapa bulan lalu telah mendarat di pasar UE sebagai Xiaomi Mi 9T, Memerlukan banyak waktu untuk hadirkan seri pronya tetapi beberapa penggemar memintanya dan Mi 9T Pro segera tiba di pasar.


Xiaomi Mi 9T dan Mi 9T Pro seperti K20 dan K20 Pro kurang lebih merupakan gadget yang identik, meskipun dengan beberapa perbedaan moderat, Kedua gadget mendapatkan spek Kamera yang sama, tetapi variasi Pro menerima Snapdragon 855 lebih kuat dari pada S730, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan lonceng dibawah, salam Indonesia.

via: gsmarena | source: XiaomiNederland

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments