Terakhir Tapi Paling Canggih: Meizu 21 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3 & Baterai Jumbo

0
Meizu-21-Pro-2_dhiarcom3
Foto: Meizu 21 Pro Dari Meizu

Dalam kejutan yang bikin melongo, Meizu, yang belakangan ini santer diberitakan udah angkat kaki dari dunia smartphone buat nyemplung ke pengembangan AI, ternyata malah ngejibak dengan peluncuran smartphone teranyarnya, Meizu 21 Pro. Peluncuran ini bukan cuma bawa penutupan babak Meizu tapi juga ngenalin kita sama Smartphone yang intinya adalah klimaks dari segala inovasi teknologi yang udah mereka bikin. Meizu 21 Pro, yang jadi kakak kece dari Meizu 21 yang muncul perdana tahun lalu, dateng dengan segudang upgrade yang niat banget meningkatin kualitas layar, kegaharan bagian kamera lewat lensa telefoto, dan stamina baterai yang lebih jreng. Yang pengen beli, barang ini udah bisa dibeli di Tiongkok, dengan harga mulai dari Yuan 5.000 (kira-kira Rp 10,9 jutaan), dan buat yang model paling top siapin duit sampe Yuan 5899 sekitar Rp 12,8 jutaan.

MEIZU 21 PRO: Upgrade Layar dan Desain yang Bikin Pangling

Meizu 21 Pro ini langsung mencuri perhatian dengan layar AMOLED LTPO 6,79 incinya yang punya resolusi 1368 x 3192 piksel. Layarnya bisa nyala terang banget sampe 1.250 nits dan mendukung refresh rate dinamis yang bisa nyesuaiin dari 1 Hz hingga 120 Hz. Layar versi Pro ini bukan cuma lebih lega dibandingin layar FHD+ 6,55 inci yang udah ada sebelumnya, tapi juga lebih kece berkat teknologi LTPO dan resolusi yang lebih gahar. Soal desain, Meizu 21 Pro ini tampil beda dengan vibe unik rasio layar 21:9 yang bikin inget sama keluarga smartphone Sony. Pinggirannya lebih datar dari model standar dan pake Titan Glass 2.0 buat proteksi ekstra. Plus, Smartphone ini udah dapet sertifikat IP68 loh, upgrade dari IP54 yang dimiliki model non-Pro, jadi makin kuat hadapi debu dan cipratan air.

MEIZU 21 PRO: Kamera yang Bikin Kamu Pengen Terus Foto-foto

Buat kamu yang doyan Kamera, setup kamera Meizu 21 Pro ini pasti bikin kamu gak bisa kedip. Dengan sensor utama 50 Megapiksel, lensa telefoto 10 Megapiksel yang bisa ngasih kamu 3x optical zoom dan sampe 30x digital zoom, fitur ini cuma ada di model Pro, Ditambah lagi dengan sensor ultra-wide 13 Megapiksel dan sensor depth ToF yang bikin auto-focusnya makin nendang. Kamera utama di versi Pro ini juga bisa rekam video 8K dan pake stabilisasi gambar Optical Image Stabilization (OIS) sama Electronic Image Stabilization (EIS). Buat selfie, kamera depannya tetep setia dengan resolusi 32 Megapiksel kayak di model biasa.

Meizu-21-Pro-3_dhiarcom3
Foto: Meizu 21 Pro Dari Meizu

MEIZU 21 PRO: Performa dan Ketahanan Baterai yang Gak Main-main

Dari dalam, Meizu 21 Pro ini dibekali dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3, ditemenin RAM sampe 16GB dan storage gede banget, 1TB, jadi performanya makin mantul dibandingin pendahulunya. Baterainya juga dikemas mantap dengan kapasitas 5050mAh, naik 250mAh dari model standarnya, support pengisian daya nirkabel 50W dan pengisian kabel 80W. Jadi, kamu bisa lebih lama menikmati Smartphone tanpa harus sering-sering colok charger.

MEIZU 21 PRO: Sistem Operasi dan Fitur Tambahan yang Bikin Nyaman

Advertisements
Loading...


Jalannya di FlymeOS yang berbasis Android 14, Meizu 21 Pro ini menawarkan pengalaman penggunaan yang gak cuma nyaman tapi juga intuitif. Ada sensor sidik jari ultrasonik under-display yang bikin keamanan data kamu makin terjaga. Ditambah lagi dengan speaker stereo dan motor haptic mEngine Ultra yang melengkapin spesifikasi premiumnya.

MEIZU 21 PRO: Warna dan Harga yang Bikin Mikir-mikir

Meizu 21 Pro hadir dalam empat warna yang elegan banget: Hijau, Biru, Putih, dan Hitam, dengan finishing texture leather khusus buat yang warna Hijau, bikin tampilannya makin mewah. Soal harga, Meizu 21 Pro ini ditawarkan dengan harga yang bersaing banget, model awal (12GB + 256GB) mulai dari sekitar 10,9 jutaan dan model top-end (16GB + 1TB) di kisaran Rp 12,8 jutaan. Penjualan terbuka bakalan dimulai tanggal 2 Maret, jadi ini kesempatan terakhir buat kamu yang pengen punya bagian dari legenda smartphone Meizu.

Kesimpulan

Penutupnya, Meizu 21 Pro ini jadi swan song yang manis dari Meizu di panggung smartphone. Dengan layar yang lebih ciamik, setup kamera yang asik buat foto-foto, upgrade performa, dan baterai yang tahan lama, Smartphone ini jadi bukti komitmen Meizu buat terus ngehadirin inovasi dan kualitas top buat calon pembelinya. Sementara Meizu lagi nyemplung ke dunia AI, 21 Pro ini pastinya jadi kenangan yang manis dari jejak digital mereka.

Kami penasaran banget nih, gimana pendapat kamu soal Meizu 21 Pro ini? Apakah ini jadi benchmark baru buat smartphone ke depannya, atau jadi pengingat keren apa yang bisa terjadi kalau Meizu tetep main di bisnis smartphone? Yuk, share opini kamu di kolom komentar!

Review: Pasti Kalian Suka Sama Hape Ini . . . 🔥😍 Meizu 18 Pro



Jika informasi dari meizu 21 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Samsung, Detail.meizu|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments