Hadir Lebih Cepat? Meizu 21 dengan LED RGB dan Snapdragon 8 Gen 3

0
Meizu 20 Series.l.805b Dhiarcom
Foto: Meizu 20 Series Dari Meizu

Di ranah gadget yang selalu berubah, Seri Meizu 21 memperlihatkan kemajuan menarik. Dengan isyarat kemunculannya yang lebih dini, dapur pacu dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang mantap, serta lampu LED cincin RGB yang keren. Setelah sukses dengan seri Meizu 20, Meizu punya misi untuk tetap di puncak. Yuk, kita ulik info terkini dan dugaan seputar seri ini.

Meizu bersiap Mengguncang Pasar Lagi

Meizu merayakan suksesnya di pasar top-tier lewat seri Meizu 20. Kini, perusahaan ini mengedepankan seri Meizu 21, yang ditujukan utamanya untuk pasar Tiongkok. Info dari Digital Chat Station, sumber bocoran tercepat, menawarkan gambaran tentang desain dan fitur unggulan seri Meizu 21.

Flash Baru: LED Cincin Berpendar RGB

Info dari prototipe Meizu 21 mengisyaratkan keberanian Meizu dalam desain. Highlight-nya adalah lampu LED cincin RGB yang fresh, beda dari biasanya, jadi peningkatan signifikan dari lampu LED cincin khas Meizu. Meski fungsinya masih dirahasiakan, jelas Meizu punya inovasi keren di bagian kamera.

Power Maksimal: Dapur Pacu Dibekali Snapdragon 8 Gen 3

Komitmen Meizu untuk performa kelas atas tak pernah redup. Seri Meizu 21, termasuk Meizu 21 dan 21 Pro, bakal didukung oleh dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3. Info dari Digital Chat Station membicarakan bocoran tentang prosesor ini, meski detail lainnya masih misterius. Kepercayaan pada prosesor ini menunjukkan ambisi Meizu dalam menawarkan pengalaman yang cepat dan smooth.

Spotlight Kamera & Desain

Bocoran mengatakan Meizu 21 hadir dengan layar slim yang dikelilingi bezel tipis. Desain kamera belakangnya mencuri perhatian, dengan tiga kamera vertikal. Kamera utamanya, dari dugaan yang beredar, punya sensor 50 Megapiksel, dengan dukungan OIS. Ada juga kabar tentang kamera telefoto dengan kemungkinan fitur zoom periskop. Tapi, kita harus sabar menunggu info lebih lanjut.

Rilis: Lebih Cepat dari Ekspektasi?

Advertisements
Loading...


Melihat pola lama, seri Meizu 20 diumumkan pada 30 Maret dan mulai dijual Mei. Jika dugaan ini tepat, Meizu 21 bisa muncul di kuartal pertama 2024, bahkan sebelum seri sebelumnya.

Inisiatif Meizu: Tahun 2024

Walau Smartphone jadi fokus, Meizu punya rencana lain. Berdasar post di Weibo (yang sudah dihapus), Meizu akan menggarap sistem infotainment mobil, Flyme Auto. Kolaborasi dengan Polestar dalam pengembangan infotainment menandakan Meizu tak hanya main di ranah gadget.

Kesimpulan

Dengan desain lampu yang inovatif, dapur pacu kencang, dan potensi perilisan awal, Meizu 21 bersiap menggoyang pasar. Meski banyak yang masih misterius, gosip tentang seri ini tetap hot. Sarannya? Tunggu pengumuman resmi. Semoga Meizu terus menyenangkan para penggemarnya.

Punya dugaan atau harapan untuk seri Meizu 21? Yuk, share pendapatmu!

Review: Pasti Kalian Suka Sama Hape Ini . . . 🔥😍 Meizu 18 Pro



Jika informasi dari Meizu 21 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments