Inilah Meizu 20 Classic: Performa Gahar dengan Layar OLED 144Hz

0
meizu-20-classic-launched-2_dhiarcom3
Foto: Meizu 20 Classic Dari Meizu

Halo-halo, gimana kabarnya, guys? Kita lagi di sini buat bahas Meizu 20 Classic, si pendatang baru di Seri 20 dari produsen Smartphone asal Tiongkok. Apalagi karena produsen mobil Geely yang megang kendali, Meizu 20 Classic ini bawa dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2, layar OLED dengan refresh rate 144Hz, dan RAM 16GB yang ngejoss. Ayo cus, kita ulas satu-satu apa sih yang bikin handphone ini worth it banget!

Desain dan Tampilan Layar

Desain Meizu 20 Classic ini, yahud deh! Minimalis banget tapi tetep elegan. Logo perusahaan dipajang di sudut kanan belakangnya, dan kamu bisa pilih tiga warna yang kece White, Iron Gray, dan Green. Panel belakangnya juga menampilkan logo Meizu yang udah dikasih sentuhan baru. Nah, layarnya juga bener-bener ngegemesin. Punya ukuran 6,55 inci OLED dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080. Tapi, yang bikin kepincut adalah support untuk refresh rate 144Hz dan tingkat kecerahan maksimal 800 nits. Nyaman banget buat nge-game atau streaming.

Meizu-20-Classic-1200x675_dhiarcom3
Foto: Meizu 20 Classic Dari Meizu

Spek dan Performa

Di bagian dapur pacu, Meizu 20 Classic ini di-bekali octa-core 4nm 3.2GHz Snapdragon 8 Gen 2 sama Adreno terbaru. Ditambah RAM tipe LPDDR5X 16GB, mesin ini tancap gas banget untuk semua jenis tugas. Kamu juga bisa pilih kapasitas storage antara 256GB atau 512GB UFS 4.0. Kalo kamu sering was-was soal baterai, Meizu 20 Classic ini dikemas oleh baterai 4.700mAh, dan didukung oleh pengisi daya cepat 67W. Jadi, baterai bisa full dalam sekejap!

Urusan Kamera

Kalo kamu suka foto-foto, kamu pasti suka konfigurasi kamera dari Meizu 20 Classic. Dibekali tiga kamera belakang: sensor utama 50 Megapiksel f/1.88 yang punya OIS, lensa ultra-wide 16 Megapiksel, dan sensor depth 5 Megapiksel. Ada juga lampu LED berbentuk cincin di sekeliling kamera utamanya. Buat selfie atau video call, ada kamera depan 32 Megapiksel dengan aperture f/2.45, yang ditempatin di punch-hole di layar.

Fitur dan Konektivitas Ekstra

Advertisements
Loading...


Ada juga fitur sensor sidik jari ultrasonik 3D dan speaker stereo yang bantu kamu dapetin pengalaman yang lebih maksimal. Soal konektivitas, sudah kompatibel dengan 5G SA/NSA, dual 4G VoLTE, WiFi 6E (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 5.2, GPS, NFC, dan dual SIM. Ini juga sudah pakai Android 13 dengan interface Flyme 10 khusus dari Meizu.

meizu-20-classic-launched_dhiarcom3
Foto: Meizu 20 Classic Dari Meizu

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga, Meizu 20 Classic ini dibanderol 3,099 Yuan (sekitar Rp. 6,7 jutaan) untuk versi 16/256GB dan 3,399 Yuan (sekitar Rp. 7,3 jutaan) untuk versi 16/512GB. Bisa kamu beli lewat situs resmi atau beberapa toko retail yang bekerjasama di Tiongkok.

Kesimpulan

Itu dia, Meizu 20 Classic, yang bawa langkah baru di pasar smartphone. Menggabungkan spek keren dengan desain yang elegan, cocok banget buat kamu yang cari performa dan gaya. Gimana menurut kamu tentang smartphone ini? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar!

Note: Artikel ini adalah upaya untuk memberikan pendapat lengkap dan mendalam tentang Meizu 20 Classic, dengan menggabungkan berbagai informasi. Jika ada pertanyaan, bisa cek langsung ke sumber resminya.

Review: Pasti Kalian Suka Sama Hape Ini . . . 🔥😍 Meizu 18 Pro



Jika informasi dari Meizu 20 Classic menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Meizu| Via: Gizchina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments