Resmi! Oppo F25 Pro 5G Tawarkan Dapur Pacu MediaTek Dimensity 7050 dan Pengisian Daya Super Cepat

0
OPPO-Reno-F25-Pro-5G_dhiarcom3
Foto: Oppo F25 Pro 5G Dari Oppo

Gaess, pasar smartphone India baru aja kedatangan bintang baru, Oppo F25 Pro 5G, yang langsung nyita perhatian. Sebelumnya, nih, Smartphone ini udah sempet bikin heboh di Thailand dengan nama Oppo Reno11 F. Nah, buat kamu yang pengen spesifikasi gahar tapi budget pas-pasan, Oppo F25 Pro 5G ini jawabannya. Dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 7050 yang kenceng, desain yang eye-catching, plus fitur pengisian daya ngebut, smartphone ini bener-bener nge-set standar baru buat kelas mid-range.

Oppo F25 Pro 5G: Tampilan dan Desain

Desain Oppo F25 Pro 5G ini slim, enteng, dan tipis banget, loh. Yang bikin beda, dia punya desain kamera yang unik yang tambahin daya tarik desain. Layarnya pake teknologi AMOLED 10-bit, 6,7 inci, nampilin resolusi Full HD+ dan dukung refresh rate 120Hz buat scroll yang smooth dan tampilan visual yang ciamik. Layarnya juga udah HDR10+ dan ada punch-hole di tengah buat kamera selfie 32 MP pake sensor Sony IMX615, jadi selfie atau video call kamu dijamin top.

Oppo F25 Pro 5G: Kamera yang Mantap

Kamera jadi salah satu highlight dari Oppo F25 Pro 5G. Sensor utamanya 64 MP pake OmniVision OV64B aperture f/1.7, rumornya bisa ngasih hasil foto yang tajam dan detil abis. Ada juga kamera ultra-wide 8 MP dan sensor depth 2 MP yang bikin kamu bisa eksplor berbagai jenis foto, dari potret sampe landscape. Plus, bisa rekam video 4K, jadi kebutuhan kamu buat konten video berkualitas terpenuhi.

Oppo F25 Pro 5G: Performa dan Software

Dari sisi performa, Oppo F25 Pro 5G ini dibekali dapur pacu MediaTek Dimensity 7050 octa-core, RAM 8 GB tipe LPDDR4x, dan storage internal UFS3.1 sampe 256 GB. Konfigurasi ini dijamin bikin pengalaman pake smartphone kamu lancar jaya, bebas lag. Ditambah lagi dengan ColorOS 14 yang bawa fitur kece seperti blur background otomatis dan File Dock, penggunaan multitasking jadi makin gampang. Plus, ada perlindungan keunggulan selama 48 bulan yang janjiin performa tetap oke sampe empat tahun ke depan.

OPPO-Reno-F25-Pro-5G2_dhiarcom3
Foto: Oppo F25 Pro 5G Dari Oppo

Oppo F25 Pro 5G: Baterai dan Pengisian Daya

Advertisements
Loading...


Smartphone ini bawa baterai gede 5.000mAh yang support pengisian daya SuperVOOC 67W. Teknologi pengisian cepat ini bisa isi baterai dari 0 sampe 30% cuma dalam 10 menit dan full charge cuma dalam 48 menit. Jadi, kamu bisa kurangin waktu nge-charge dan lebih banyak waktu buat nikmatin hidup.

Oppo F25 Pro 5G: Harga dan Ketersediaan

Oppo F25 Pro 5G hadir dalam dua varian: 8GB+128GB dan 8GB+256GB, dengan harga masing-masing Rp. 4,5 jutaan ($290/€265) dan Rp. 4,9 jutaan ($315/€290). Warna-warnanya juga kece, ada Lava Red dan Ocean Blue. Plus, ada diskon instan untuk pembayaran dengan kartu kredit dan debit tertentu. Bisa pre-order di OPPO Store, Amazon India, Flipkart, dan toko offline tertentu, penjualan mulai tanggal 4 Maret, nih!

Kesimpulan

Oppo F25 Pro 5G ini bener-bener pilihan yang menarik buat kamu yang lagi nyari smartphone mid-range yang ga ada komprominya. Dengan prosesor yang powerful, layar berkualitas, kamera serbaguna, dan pengisian daya yang cepat, smartphone ini menawarkan nilai yang bagus dengan harganya. Kehadirannya semakin memperkuat posisi Oppo di pasar mid-range yang kompetitif dan kemungkinan besar menarik banyak konsumen yang cari kombinasi sempurna antara performa, desain, dan harga yang affordable. Dengan Oppo F25 Pro 5G, Oppo lagi-lagi nunjukin komitmennya buat bawa smartphone berkualitas di segala segmen harga. Siap-siap aja buat kejutan di pasar smartphone India!

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari oppo f25 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oppo, amazon|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments