Tablet Google Pixel C Tidak Kebagian Android 9 Pie

0
200
google pixel c
google pixel c

Baru-baru ini, Google secara resmi tersingkir dari pasar tablet, tetapi tabnya masih tetap akan mendapatkan dukungan. Namun tidak semuanya karena beberapa sudah cukup tua. Pada musim gugur 2015, raksasa teknologi Amerika meluncurkan Google Pixel C. Namun sekarang tidak mendapatkan penerusnya. Google umumnya memberi dukungan untuk gadget-nya minimum 18 bulan lebih begitu mereka berhenti menjualnya. Nah, Pixel C mungkin telah mencapai batasnya itu.

Dilansir melalui Android Police menunjukkan bahwa perangkat ini tidak akan mendapatkan pembaruan tambahan. Tidak menjadi bagian dari perangkat yang mendapatkan patch security bulan Juli. Google Pixel C dihentikan produksinya pada Desember 2017 yaitu tepatnya 18 bulan (per Juni 2019). Mempertimbangkan cakupan dukungan Google selama 18 bulan dan kenyataan bahwa Pixel C sekarang tidak mendapatkan penerusnya.


Google Pixel C tidak sendirian dalam daftar perangkat yang tidak mendapatkan update. Katakanlah seperti Nexus 5X dan Nexus 6P juga telah berhenti menerima patch security. Pixel C hadir dengan acara LCD LTPS IPS 10,2 inci dengan resolusi 2560 x 1800. Menggunakan CPU quad-core clock speed 1,9 GHz dan dirilis dengan Android 6.0.1 Marshmallow (mendapat update sampai Oreo).

source / via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here