Spesifikasi Terungkap Honor 9X Diperkuat Kirin 810 SoC

0
161

Hari ini, Honor telah memposting teaser pertama mereka yang mengkonfirmasikan bahwa Honor 9X dapat tiba dengan dapur pacunya diperkuat oleh Kirin 810 SoC. Hal ini menjadikannya perangkat ke 2 dari Huawei dengan chip Kirin 810 yang sebelumnya Hp Nova 5 juga menggunakan yang sama.

Menurut beragam tes benchmark yang diselesaikan di Geekbench 4.2 dan AnTuTu, Kirin 810 tampaknya mengungguli Qualcomm Snapdragon 730 SoC dikedua pengetesan baik pengujian single-core dan multi-core begitu juga dengan kinerja GPU-nya yang baik.

Di sisi lain Hp Honor 9X Pro yang menjadi perangkat flagship perusahaan dibekali dengan Kirin 980 SoC. Menurut laporan bahwa Kirin 810 untuk performa sebenarnya tidak jauh di belakang saudara kandungnya Kirin 980 dan tentu saja mampu menawarkan multi-tasking dan bermain game dengan mulus.


Selain chipset, spesifikasi lainnya tetap menjadi misteri bagi Honor 9X. Namun, laporan dan desas-desus sebelumnya tampaknya telah mengungkap bahwa Hp tersebut mungkin datang dengan tiga-kamera yang terdiri dari lensa utama 24-megapiksel, lensa perspektif superwide 8-megapiksel dan sensor depth 2-megapiksel. Adapun kamera selfie-nya, dikatakan hadir dengan sensor 20 megapiksel.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here