Ini Spek Utama Motorola P50 Yang Bakal Dirilis di China

0
276

Pada bulan Juni, Motorola telah merilis Hp Motorola One Vision Android One. Smartphone yang sama dikabarkan sedang menuju ke Cina sebagai Motorola P50. Hp Motorola terbaru ini mungkin akan tiba dengan ZUI berbasis Android 9 Pie. Lenovo Group VP Chang Cheng telah meluncurkan poster Motorola P50 untuk memverifikasi spesifikasi lengkapnya. Dia juga menyatakan bahwa Motorola P50 akan diluncurkan di Cina pada minggu ini.

Spek dan fitur dari Motorola P50 layar 6.34-inch dengan desain punch-hole yang memberikan rasio aspect 21:9 dan full HD+ memiliki resolusi 1080 x 2520 piksel. Layar hp mendukung DCI-P3 gamut warna. Bagian Punch-hole ini menampung kamera depan 25 megapiksel.

Dibagian belakang Hp memiliki fitur kaca 3D dengan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah logo Motorola. Dual-kamera memiliki OIS yang diaktifkan 48 megapiksel + 5 megapiksel. Hp ini juga mendukung Moto gestures, Dolby sound, 4G VoLTE, dual band Wi-Fi, Bluetooth 5.0 dan USB-C. Hp dapat datang ke China dalam pilihan warna Biru Sapphire dan Gradien Perunggu.


Poster tidak memiliki informasi tentang prosesor RAM dan baterai ponsel. Sedangkan Motorola One Vision itu menawarkan SoC Exynos 9609, RAM 4 GB dan 3,500mAh dengan 15W fast charging.

source / via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here