Moto S50 Neo Resmi Diluncurkan: Kamera 50MP dan Chip Snapdragon 6s Gen 3

0
moto-s50-neo_dhiarcom3
Foto: Moto S50 Neo Dari Motorola

Moto S50 Neo, tambahan terbaru dari jajaran ponsel pintar Motorola, diluncurkan di Tiongkok pada hari Selasa. Diluncurkan bersamaan dengan seri Moto Razr 50, smartphone kelas menengah ini menonjol dengan garansi empat tahun, bawa tonggak penting dalam pasar seluler. Yuk, kita selami detail Moto S50 Neo, mulai dari harga, spesifikasi, dan fitur uniknya.

Moto S50 Neo: Harga dan Ketersediaan

Moto S50 Neo tersedia di Cina mulai dari CNY 1.399 (sekitar Rp3.1 juta ) untuk varian 8GB + 256GB. Model 12GB + 256GB dihargai CNY 1,599 (sekitar Rp3.6 juta), dan versi 12GB + 512GB tingkat atas berharga CNY 1,899 (sekitar Rp4.2 juta). Smartphone ini akan tersedia untuk dibeli mulai 28 Juni melalui e-store Lenovo China. Pembeli bisa memilih dari tiga pilihan warna: Jimo (hitam), Lanting (biru), dan Qingtian (hijau).

moto_s50_neo_motorola_1719314844037_dhiarcom3
Foto: Moto S50 Neo Dari Motorola

Moto S50 Neo: Desain dan Tampilan

Moto S50 Neo menonjolkan desain elegan dengan layar pOLED melengkung full-HD+ 6,7 inci (1080 x 2400 piksel). Layar ini punya kecepatan refresh 120Hz, jadi pengguliran akan mulus dan interaksi sentuhan sangat responsif. Kecerahan lokal puncaknya mencapai 1.600 nits, sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Layar ini bersertifikasi SGS untuk perlindungan mata, mengurangi ketegangan selama penggunaan jangka panjang.

Moto S50 Neo: Performa dan Hardware

Di balik layar, Moto S50 Neo ditenagai oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3, ditambah dengan RAM LPDDR4 hingga 12GB. Pilihan penyimpanannya berkisar dari 256GB hingga 512GB, jadi ada ruang yang cukup untuk aplikasi, media, dan file. Smartphone ini juga dilengkapi slot kartu microSD untuk penyimpanan yang bisa diperluas, cocok untuk pengguna dengan kebutuhan penyimpanan besar. Smartphone ini berjalan pada Android 14, memastikan akses ke fitur terbaru dan update keamanan.

moto-s50-neo3_dhiarcom3
Foto: Moto S50 Neo Dari Motorola

Moto S50 Neo: Kemampuan Kamera

yang hobi Kamera pasti suka dengan pengaturan kamera Moto S50 Neo. Kamera belakang utamanya dilengkapi sensor Sony IMX882 50 megapiksel dengan aperture f/1.79 dan teknologi binning 4-ke-1 piksel, jadi hasil fotonya tajam dan hidup. Sensor tambahan adalah lensa sudut ultra wide 8 megapiksel dengan sudut pandang 118 derajat, ideal untuk menangkap lanskap luas dan foto grup. Kamera depannya punya sensor 32 megapiksel, cocok untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

Moto S50 Neo: Baterai dan Pengisian Daya

Moto S50 Neo dikemas oleh baterai besar 5.000mAh, memastikan kinerja tahan lama sepanjang hari. Ponsel cerdas ini mendukung pengisian cepat kabel 30W, jadi bisa diisi ulang dengan cepat dan mengurangi waktu tunggu. Kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat membuat Moto S50 Neo jadi pendamping andal. bagi pengguna dengan gaya hidup sibuk.

moto-s50-neo2_dhiarcom3
Foto: Moto S50 Neo Dari Motorola

Moto S50 Neo: Fitur Tambahan

Advertisements
Loading...


Moto S50 Neo punya beberapa fitur penting yang meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk keamanan, ada pemindai sidik jari dalam layar, memberikan akses mudah dan aman ke Smartphone. Ponsel ini mendukung berbagai pilihan konektivitas, termasuk 5G, 4G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan USB Type-C. Selain itu, ada speaker stereo ganda yang didukung Dolby Atmos, memberikan kualitas audio yang imersif untuk menikmati media dan bermain game.

Moto S50 Neo: Penawaran Garansi Unik

Salah satu aspek yang menonjol dari Moto S50 Neo adalah garansi empat tahun yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini mencakup garansi standar satu tahun dan perpanjangan garansi tambahan selama tiga tahun, memberikan kita ketenangan mengenai massa pakai dan kinerja Smartphone. Perpanjangan garansi ini menetapkan standar baru dalam pasar ponsel pintar, melampaui garansi dua tahun yang biasa ditawarkan oleh merek lain seperti POCO, Xiaomi, dan OnePlus. Detail penggunaan perpanjangan garansi akan dirinci oleh Motorola pada saat peluncuran.

Moto S50 Neo: Peluncuran Global dan Perubahan Merek

Meskipun Moto S50 Neo saat ini tersedia di Tiongkok, ada laporan bahwa ponsel ini akan diganti namanya menjadi Moto G85 untuk pasar global. Spesifikasi varian global diharapkan mencerminkan versi Tiongkok, meskipun masih harus dilihat apakah garansi empat tahun akan disertakan secara global.

Moto S50 Neo: komentar Terakhir

Moto S50 Neo adalah smartphone kelas menengah yang menarik dengan spesifikasi mengesankan dan fitur unik. Aspek menonjolnya termasuk kamera utama 50 megapiksel, dapur pacu Snapdragon 6s Gen 3, dan perpanjangan garansi empat tahun. Elemen-elemen ini menjadikannya pesaing kuat di pasar ponsel cerdas yang kompetitif, menawarkan nilai yang tinggi untuk harganya. Dengan desain elegan, performa bertenaga, dan garansi komprehensif, Moto S50 Neo dirancang untuk menarik banyak konsumen.

Saat Moto S50 Neo bersiap untuk debut globalnya, akan menarik untuk melihat bagaimana performanya dibandingkan smartphone kelas menengah lainnya. Baik Kamu seorang yang hobi Kamera, pengguna mahir, atau seseorang yang mencari Smartphone handal. dan bergaya, Moto S50 Neo menjanjikan pengalaman yang menyeluruh.

Apa pendapatmu tentang Moto S50 Neo? Sampaikan pendapat di kolom komentar di bawah dan beri tahu kami apakah menurutmu ponsel cerdas ini adalah terobosan baru di segmen kelas menengah.

Review: Penantang Samsung Z Flip 5 Sudah Hadir‼️ Moto Razr 40 Ultra 🤳🏻



Jika informasi dari Moto S50 Neo menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: lenovo.cn 1,2|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments