Moto Watch 70 dan Watch 200, Smartwatch Serbaguna untuk Segala Kebutuhan

0
Moto Watch 200 5 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 200 Dari Motowatch

Motorola baru saja mengumumkan peluncuran smartwatch terbaru mereka, Moto Watch 70 dan Watch 200, setelah bocoran informasi beredar selama beberapa waktu. Smartwatch ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dengan Moto Watch 200 menargetkan segmen premium dan Moto Watch 70 menargetkan segmen entry-level yang terjangkau.

Moto Watch 200 3 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 200 Dari Motowatch

Moto Watch 200: Desain Elegan dan Fitur Canggih

Moto Watch 200 menawarkan desain elegan dengan layar AMOLED 1,78 inci yang tersemat dalam casing aluminium 45 mm. Smartwatch ini memiliki sertifikasi tahan air 5ATM, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas didalam air tanpa khawatir akan kerusakan. smartwatch ini dilengkapi dengan monitor detak jantung, pengukur SpO2, akselerometer, dan altimeter, menjadikannya smartwatch kebugaran yang mampu melacak lebih dari 28 olahraga berbeda. Selain itu, smartwatch ini memiliki GPS bawaan untuk keamanan tambahan.

Moto Watch 200 17 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 200 Dari Motowatch

Pengguna dapat menyinkronkan data dengan Google Fit dan Strava untuk melacak tujuan kebugaran secara efisien. Moto Watch 200 memiliki mikrofon dan speaker yang memungkinkan pengguna melakukan dan menerima panggilan langsung dari smartwatch. Baterai 355mAh dapat bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan reguler dan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth 5.3 LE. Fitur deteksi jatuh juga tersedia, memberikan lapisan kenyamanan untuk pengguna yang membutuhkan.

Moto Watch 200 6 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 200 Dari Motowatch

Moto Watch 70: Smartwatch Terjangkau dengan Fitur Menarik

Sebagai alternatif yang lebih terjangkau, Moto Watch 70 tetap menawarkan berbagai fitur menarik. Layar LCD 1,69 inci lengkung membuatnya nyaman dipakai dan mudah dibaca. Walaupun tidak memiliki sertifikasi tahan air seperti Moto Watch 200, sertifikasi IP67-nya menjamin ketahanan terhadap air dan debu. Smartwatch ini menyertakan monitor detak jantung dan sensor suhu, memungkinkan pengguna untuk melacak kesehatan saat dipakai. Lebih dari 100 pilihan tampilan jam tersedia, sehingga pengguna dapat menyesuaikan smartwatch sesuai dengan gaya mereka.

Moto Watch 70 1 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 70 Dari Motowatch
Advertisements
Loading...


Menggunakan Moto Watch OS, Moto Watch 70 terhubung ke smartphone pengguna melalui Bluetooth 5.0 LE. Baterai 355mAh yang dimilikinya dapat bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan aktif. Meskipun tidak memiliki GPS bawaan, smartwatch ini masih dapat melacak berbagai aktivitas, termasuk langkah yang sudah dilalui, jarak yang ditempuh, dan kalori yang terbakar. Secara keseluruhan, Moto Watch 70 merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartwatch andal tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Moto Watch 70 4 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 70 Dari Motowatch

Ketersediaan dan Harga

Motorola belum mengumumkan ketersediaan dan harga untuk Moto Watch 70 dan Moto Watch 200. Namun, mengutip situs resmi mereka, kedua smartwatch tersebut dinyatakan sebagai “segera hadir”. Calon pembeli yang tertarik disarankan untuk terus memantau pembaruan mengenai harga dan tanggal rilis.

Moto Watch 70 2 Dhiarcom
Foto: Moto Watch 70 Dari Motowatch

Kesimpulan

Moto Watch 70 dan Watch 200 merupakan penambahan yang menarik di pasar smartwatch, menawarkan pilihan untuk berbagai anggaran dan preferensi pengguna. Dengan fitur seperti pemantauan detak jantung, pelacakan aktivitas, dan desain tahan air, smartwatch ini cocok untuk penggemar kebugaran dan individu yang ingin meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari. Pantau terus pembaruan tentang ketersediaan dan harga untuk memastikan Anda tidak melewatkan smartwatch serbaguna ini.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Moto Watch 70, Watch 200 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Motowatch (1,2)|Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments