Moto G Stylus (2023) Terungkap di Geekbench, Ini Spesifikasi Utamanya

0
Moto G Stylus 2023.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Moto G Stylus 2023 Dari @onleaks

Bagi penggemar Motorola, berita baik datang dari perusahaan dengan rencana perilisan smartphone terbaru mereka, Moto G Stylus (2023). Rincian terbaru dari Geekbench mengonfirmasi beberapa spesifikasi utama, dan meskipun ada rumor sebelumnya tentang RAM 6GB dan storage 256GB, informasi terbaru mengonfirmasi bahwa Moto G Stylus (2023) akan hadir dengan RAM 4GB. Tetapi, itu tidak mengurangi kegembiraan untuk menantikan perilisan smartphone ini.

Spek Moto G Stylus (2023) (Rumor)


Berdasarkan informasi terbaru yang muncul melalui Geekbench, Moto G Stylus (2023) akan hadir dengan Android 13 sebagai OSnya dan akan didukung oleh prosesor octa-core. Prosesor ini terdiri dari enam inti dengan kecepatan clock pada 1.80GHz dan dua inti pada 2.00GHz. Meskipun skor pemrosesan yang diungkapkan oleh rincian Geekbench mungkin tidak terlalu detail untuk saat ini, Namun itu sedikit memberikan petunjuk tentang apa yang mungkin dapat diharapkan dari smartphone Moto G Stylus (2023).

Bulan lalu, muncul bocoran berupa render dari Moto G Stylus (2023), yang mengungkapkan beberapa elemen desain utama dari smartphone. Rumor mengindikasikan bahwa smartphone ini akan memiliki Punch-Hole untuk rumah dari kamera selfie, terdapat slot stylus yang sudah built-in, jack headphone 3.5mm dan dual-kamera pada bagian belakang. Rumor juga menyebutkan bahwa kamera utama pada Moto G Stylus (2023) akan memiliki resolusi 50 Megapixel pada bagian belakang, untuk jaringan mendukung 4G/5G, meski demikian untuk layar rumorya masih gunakan tipe LCD IPS dengan resolusi HD+ dan akan mendukung slot kartu microSD.

Perilisan dan Harga (Rumor)

Advertisements
Loading...



Moto G Stylus (2023) diharapkan dapat menggantikan Moto G Stylus (2022) dan penggemar Motorola dapat mengharapkan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Dengan informasi terbaru dari Geekbench yang muncul, maka spekulasinya hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Moto G Stylus (2023) benar-benar akan resmi dirilis. Walaupun belum jelas kapan smartphone ini akan diluncurkan untuk pasar global, para penggemar bisa menantikan perilisannya dalam beberapa minggu atau bulan mendatang.

Saat ini, Motorola belum mengumumkan harga resmi atau penawaran perilisan untuk Moto G Stylus (2023), namun berdasarkan rumor, smartphone ini akan memiliki harga yang bersaing. Moto G Stylus (2023) akan tersedia dalam pilihan spek RAM 4GB dan akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88, seperti pada pendahulunya yang lagi-lagi masih menurut rumor.

Penutup


Meskipun sebelumnya telah beredar spekulasi tentang pilihan spek RAM dan storage pada Moto G Stylus (2023), namun demikian, smartphone ini tetap menarik perhatian kita dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya. Terlebih lagi, dengan adanya slot stylus bawaan dan modul kamera ganda yang terletak di bagian belakang, Moto G Stylus (2023) akan memberikan pengalaman yang baru bagi pengguna Motorola. Kami akan terus memperbarui informasi terbaru mengenai perilisannya dalam beberapa minggu ke depan, jadi tetap pantau update terbarunya ya!

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Moto G Stylus (2023) menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Geekbench| Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments