Bocoran Realme GT Neo 5 SE, Smartphone Baru dengan Fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui

0
Realme Gt Neo 5 Se.l.650 Dhiarcom
Foto: Render Realme GT Neo 5 SE Dari Gadgetsdata

Realme akan segera meluncurkan seri smartphone baru dari keluarga Realme GT Neo 5, yang hanya akan tersedia di pasar Cina. Kabar mengenai tipe baru tersebut, dikenal dengan nama Realme GT Neo 5 SE, telah tersebar luas di berbagai sumber media, Salah satu sumber bocoran termasuk Digital Chat Station di Weibo (via Gadgetsdata) serta bocoran terbaru dari Mukul Sharma di Twitter. Selain itu, smartphone ini juga muncul di situs web sertifikasi elektronik China dan menunjukkan bocoran untuk spesifikasi utama handphone tersebut. Berikut ini adalah informasi yang sudah kami kumpulkan sejauh ini.

Layar dan Prosesor (Rumor)


Berdasarkan dari berbagai sumber, Bocoran Realme GT Neo 5 SE kemungkinan akan hadir dengan layar OLED berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 144Hz dan teknologi Dimming layar PWM 2160Hz. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan layar dengan lebih mudah. Smartphone ini juga kemungkinan akan dibekali dengan Prosesor Snapdragon 7 Plus Gen1 SoC dari Qualcomm, sebuah chip yang cocok untuk smartphone kelas mid-range. Kabarnya Chip ini tampaknya tidak kalah dengan chip Snapdragon 8 Plus Gen1 GT Neo 5.

Realme Gt Neo 5 Se Tenaa.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Realme GT Neo 5 SE TENAA Dari Gadgetsdata

Kamera (Rumor)


Rumor sektor kamera Realme GT Neo 5 SE kemungkinan akan dilengkapi dengan kamera depan 16 Megapixel serta konfigurasi tiga kamera belakang dengan sensor utama Omnivision beresolusi 64 Megapixel yang dilengkapi dengan aperture f/1.79 dan dua sensor kamera masing-masing beresolusi 8 Megapixel dan 2 Megapixel.

Baterai dan Fitur (Rumor)

Advertisements
Loading...



Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa handphone Realme GT Neo 5 SE akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.500mAh dan teknologi Fast Charging 100W yang cukup cepat, meski masih lebih lambat dibanding Fast Charging 150W dan 240W yang dimiliki oleh GT Neo 5. Kombinasi kapasitas baterai dan fitur pengisian yang ada seharusnya cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan (Rumor)


Meskipun belum ada kepastian mengenai kapan peluncuran Realme GT Neo 5 SE akan dilakukan dan pasar mana yang akan menjadi targetnya, namun spekulasi yang beredar mengindikasikan kemungkinan bahwa peluncuran akan segera dilakukan. Sebagai perbandingan, Realme GT Neo 5 telah diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 9 Februari 2023 dengan dukungan fast charging 240W yang merupakan charger smartphone tercepat di dunia. Versi “lite” dari handphone ini juga sedang dalam persiapan dan kemungkinan akan memiliki performa yang lebih rendah, sehingga akan menjadi pilihan alternatif dengan harga yang lebih terjangkau daripada Realme GT Neo 5 versi standar.

Penutup (Rumor)


Realme tengah mempersiapkan peluncuran handphone terbarunya, yaitu Realme GT Neo 5 SE yang kabarnya akan menawarkan layar OLED berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 144Hz dan teknologi Dimming layar PWM 2160Hz. Handphone ini akan dilengkapi dengan prosesor Prosesor Snapdragon 7 Plus Gen1. Terdapat tiga kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 64MP, 8MP, dan 2MP, serta kamera depan 16MP untuk selfie. Baterai berkapasitas baterai 5.500mAh dan teknologi Fast Charging 100W akan menjadi daya tarik tersendiri pada handphone ini.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme GT Neo 5 SE menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Gadgetsdata,stufflistings|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments