Bocoran Nubia Z50 Ultra, Kamera Under-Display Generasi Baru dan Chipset Terkuat

0
Zte Nubia Z50 Ultra Desain2.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain Nubia Z50 Ultra Dari Nubia

Nubia perusahaan teknologi asal Cina yang selalu menghadirkan produk terdepan dengan teknologi terkini untuk kelas Smartphone, akan segera merilis smartphone terbarunya, yaitu Nubia Z50 Ultra, kabarnya Nubia Z50 Ultra akan diresmikan di Cina pada tanggal 7 Maret oleh ZTE. Smartphone ini sudah menjadi perbincangan hangat di pasar karena kemampuan dan fitur-fitur yang akan dihadirkannya.

Desain Tanpa Bezel dan Kamera Under-Display


Nubia Z50 Ultra kabarnya akan memiliki desain layar tanpa bezel yang elegan dan menyembunyikan kamera dengan teknologi under-display generasi baru yang menggunakan teknologi Neovision. Teknologi ini membutuhkan waktu enam tahun untuk dikembangkan dan memberikan hasil foto dan video selfie dengan kualitas yang lebih baik. Dengan kamera depan beresolusi 16 Megapiksel. Selain itu, dari desain handphone ini juga mirip dengan Red Magic 8 Pro yang memiliki tampilan yang menarik.

Zte Nubia Z50 Ultra Layar Rilis2.l.805b Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis Nubia Z50 Ultra Dari Nubia

Nubia Z50 atau Versi standar dari seri ini sebenarnya sudah diluncurkan pada Desember 2022, namun hanya tersedia di pasar dalam negeri. Kembali ke Nubia Z50 Ultra dari bocoran dan rumor yang muncul akan memiliki spesifikasi yang lebih unggul, Baru-baru ini Nubia Z50 Ultra juga telah muncul di TENAA dan spyshot yang diduga sebagai unit prototype dari handphone tersebut.

Performa GeekBench


Selain itu, Handphone ini juga telah muncul di situs benchmark Geekbench dengan nomor sandi Nubia NX712J. Dengan skor uji yang bagus pada tes single-core dan multi-core masing-masing mendapat skor uji untuk single-core dengan 1494 poin dan skor uji multi-core 5121 di GeekBench , yang menunjukkan kekuatan chip-nya yang luar biasa, Bocoran mengatakan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat kuat dan memiliki memori 12 GB.

Zte Nubia Z50 Ultra Kamera2.l.805b Dhiarcom
Foto: Kamera Nubia Z50 Ultra Dari Nubia

Spesifikasi Kamera

Advertisements
Loading...



Bocoran lebih lanjut untuk sektor kamera Nubia Z50 Ultra kabarnya akan menggunakan Sony IMX786 CMOS sebagai kamera utamanya dengan resolusi 64 Megapiksel, lensa optik 1/1,3 inci, panjang fokus setara 35mm, dan aperture f/1.6 dengan OIS. Handphone ini juga memiliki kamera telefoto 64 Megapiksel dengan lensa 85mm dan lensa ketiga beresolusi 50 Megapiksel. Dengan spesifikasi kamera yang luar biasa ini, untuk bisa menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dapat dengan mudah dan cepat.

Penutup


Untuk mengakhiri pembahasan ini, Nubia yang akan siap merilis smartphone baru yang menarik perhatian, Nubia Z50 Ultra, yang bocorannya akan tersedia pada tanggal 7 Maret. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung kamera under-display generasi terbaru serta dapur pacu yang tangguh berkat kehadiran prosesor yang bertenaga. Bocoran informasi tentang spesifikasi smartphone ini sudah muncul di GeekBench, di mana Nubia Z50 Ultra berhasil meraih skor bagus dalam tes single-core maupun multi-core.

Kabarnya, smartphone ini kemungkinan akan mengusung sistem operasi Firefox OS berbasis Android 13 dan dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang mampu menghadirkan performa yang mengesankan. Tidak hanya itu, sektor kamera pada Nubia Z50 Ultra juga menjanjikan hasil tangkapan yang memukau. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX786 CMOS yang memberikan kualitas gambar yang mantap.

Secara keseluruhan, Nubia Z50 Ultra dapat dianggap sebagai ponsel pintar yang patut mendapat perhatian dari para pengguna smartphone.

Review: BEZEL SUPER TIPIS‼️FPS NO LIMIT, SD8+Gen1🔥 Nubia Z40S Pro Ling Cage Edisi Spesial



Jika informasi dari Nubia Z50 Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo(1,2,3)|Via: Pricebaba

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments