ZTE Nubia Z50S Pro, Flagship dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera Mutakhir, Harga Rp.7,7 jutaan

0
Nubia Z50s Pro Mirror Of Light Dhiarcom3
Foto: Edisi spesial Mirror of Light ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Era modern ini dipenuhi dengan berbagai perkembangan di bidang smartphone. Salah satunya adalah ZTE Nubia Z50S Pro, yang menampilkan keunggulan berupa Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai berkapasitas besar 5.100mAh. Artikel ini menawarkan pandangan detail tentang spesifikasi, harga, dan ketersediaan smartphone ini, lengkap dengan ulasan kamera inovatif dan fitur lainnya yang patut diperhatikan.

Nubia Z50s Pro Dhiarcom3
Foto: Khaki ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Harga dan Ketersediaan ZTE Nubia Z50S Pro

Mengacu pada sumber resmi, ZTE Nubia Z50S Pro dibanderol dengan harga mulai dari 3.699 Yuan atau sekitar Rp.7,7 jutaan, tersedia dalam tiga opsi storage. Versi 12GB RAM + 1TB dijual dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp.8,3 jutaan, sementara opsi 16GB RAM + 1TB dibanderol 4.399 Yuan atau sekitar Rp.9,2 jutaan. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna unik: Black Coffee, Khaki, dan edisi spesial Mirror of Light. Edisi spesial ini, yang memiliki warna putih bersih, memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, dengan RAM 16 GB dan storage 1 TB seharga 4.499 Yuan atau sekitar Rp.9,4 jutaan.

Nubia Z50s Pro Spek Dhiarcom3
Foto: Spek ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Bagi Kamu yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, ZTE Nubia Z50S Pro saat ini dapat dipesan melalui ZTE Mall, dengan penjualan resmi dimulai pada 27 Juli.

Mengulas Spesifikasi ZTE Nubia Z50S Pro

ZTE Nubia Z50S Pro mengusung layar AMOLED 6,78 inci yang mencengangkan dengan resolusi 1.260 x 2.800 piksel, mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 1000Hz. Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2, smartphone ini tersedia dalam pilihan RAM hingga 16GB dan storage onboard mencapai hingga 1TB. Dalam paket penjualannya, smartphone ini telah dilengkapi dengan MyOS 13.

Nubia Z50s Pro Black Coffee Dhiarcom3
Foto: Black Coffee ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Di sektor kamera, ZTE Nubia Z50S Pro menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 Megapiksel, ditambah dengan lensa khusus 35mm. Untuk keperluan selfie dan video call, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 16 Megapiksel. Dibekali baterai besar 5.100 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 80W, smartphone ini menawarkan performa baterai yang impresif.

Analisis Kamera Unik ZTE Nubia Z50S Pro

Advertisements
Loading...


Sesuai dengan kabar terkini, kamera menjadi salah satu kelebihan dari ZTE Nubia Z50S Pro, dengan lensa 35mm yang khas dan sensor utama 50 Megapiksel. Smartphone ini juga menampilkan kamera ultra-wide 50 Megapiksel dengan lensa 13mm yang dilengkapi fitur ganda sebagai kamera makro, mampu fokus hingga 2,5cm. Fitur ini memastikan gambar beresolusi tinggi yang tajam, bahkan dari jarak jauh.

Nubia Z50s Pro Kamera Dhiarcom3
Foto: Kamera ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Smartphone ini juga dilengkapi dengan algoritme inovatif seperti Humanities Street Shot 2.0, ultra-sensitive focus tracking, dan Night Mandrill 2.0, yang meningkatkan kemampuan kamera dan menawarkan kualitas gambar terbaik.

Nubia Z50s Pro Lensa Dhiarcom3
Foto: Lensa ZTE Nubia Z50S Pro Dari ZTE/Nubia

Kesimpulan

Dengan kamera inovatif, prosesor berperforma tinggi, dan kapasitas baterai yang besar, ZTE Nubia Z50S Pro telah meninggalkan kesan positif di pasar smartphone premium. Fitur menonjol dari smartphone ini menetapkan standar baru untuk smartphone masa depan, terutama dalam hal kemampuan kamera dan performa daya. Akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan lain merespons tantangan dari smartphone ini.

Kami mengundang Kamu untuk berbagi pendapat tentang ZTE Nubia Z50S Pro. Apakah Kamu akan mengakomodasi smartphone ini sebagai pilihan pembelian selanjutnya? Fitur apa yang paling menarik perhatian Anda? Tinggalkan komentar Kamu di bawah dan mari kita diskusikan inovasi smartphone!

Review: BEZEL SUPER TIPIS‼️FPS NO LIMIT, SD8+Gen1🔥 Nubia Z40S Pro Ling Cage Edisi Spesial



Jika informasi dari ZTE Nubia Z50S Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: ZTE|Via: MyDrivers, Ixbt

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments