Honor Magic V2, Intip Smartphone Lipat Paling Tipis Dan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2

0
Honor Magic V2 1 1200x676 Dhiarcom3
Foto: Teaser Honor Magic V2 Dari Gizchina

Perkembangan smartphone sedang menggeliat, secara harfiah. Dengan gadget lipat menjadi tren terkini di dunia telekomunikasi, tidak heran jika para pecinta teknologi menanti-nantikan Rilis teranyar salah satunya dari Honor Magic V2. Seperti yang dilaporkan oleh GizChina, CEO Honor, George Zhao, telah dikabarkan bahwa Magic V2 akan membawa Transformasi dalam pengalaman smartphone lipat!. Yuk, kita telusuri desain dan fitur inovatif Magic V2, yang akan diluncurkan pada tanggal 12 Juli.

Teaser Resmi Dirilis

Sejalan dengan transisi ‘dari peningkatan ke evolusi’, teaser pertama untuk Magic V2 menunjukkan statement kuat. Dikabarkan, Magic V2 bukanlah sekedar smartphone biasa; ia diposisikan sebagai gadget seluler, berdampingan dengan fitur handphone standar dan smartphone standar.

Menjelajahi Kemampuan Teknis

Berdasarkan informasi yang beredar, Magic V2 menyuguhkan beberapa fitur menarik. Layar utama AMOLED LTPO yang disempurnakan mendukung refresh rate 120Hz, memastikan tampilan visual yang impresif. Fitur penyesuaian tingkat kecerahan PWM frekuensi tinggi juga ditambahkan, untuk meningkatkan Tampilan visual secara keseluruhan.

Menyinggung soal performa, Magic V2 rumornya akan menawarkan dua konfigurasi prosesor. Pengguna dapat memilih antara SoC Snapdragon 8+ Gen 1 dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih bertenaga. Pilihan tersebut tergantung pada kebutuhan pengguna, baik untuk penggunaan sehari-hari atau kebutuhan performa tinggi untuk aplikasi yang lebih berat.

Game dengan Desain Ultratipis

Salah satu fitur menarik yang ditampilkan dalam teaser adalah rumor dari desain tipis dari Magic V2. Smartphone ini dirancang lebih tipis dari smartphone lipat terkini, yang merupakan sebuah prestasi penting. Magic V2 berambisi untuk memecahkan rekor dengan desain ultratipis hanya 5,2 mm, lebih tipis dari Mate X3, pemimpin pasar saat ini, yang memiliki ketebalan 5,3 mm.

Advertisements
Loading...


Tambahan lagi dari gosip, dengan RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan 512 GB, Magic V2 Menawarkan ruang yang cukup untuk semua aplikasi dan file. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang besar, dengan fitur pengisian daya Wireless 50W, akan memastikan daya tahan baterai sepanjang hari tanpa hambatan.

Revolusi dalam Proses

Dengan fitur-fitur yang akan dibawa oleh Magic V2, Honor tentunya menaikkan standar dalam segmen smartphone lipat. Meski belum ada informasi secara resmi spesifikasi dan detail lengkap tentang perangkat ini, antusiasme untuknya sudah jelas terasa. Tetap pantau teaser dan pembaruan lainnya saat kita mendekati tanggal Rilis.

Kesimpulan

Saat kita menantikan Rilis resmi Magic V2, satu hal yang jelas: pasar smartphone lipat semakin ramai. Dengan perusahaan seperti Honor di garis depan soal perubahan, kita akan menyaksikan Transformasi dalam desain dan teknologi smartphone. Untuk Magic V2, ini bukan hanya produk, ini adalah visi bahwa kita bersiap memasuki masa depan.

Bagaimana pendapat Kamu tentang smartphone lipat? Apakah Kamu bersemangat menunggu Rilis Magic V2? Bagikan pendapat Kamu di kolom komentar!

Review: Modul Kameranya Keren Abis‼️HONOR 70 Pro, Test Kamera & Game 📸🎮



Jika informasi dari Honor Magic V2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber\Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments