Realme GT Neo 5 Rilis 9 Februari, Dukung Pengisian 240W

0
Realme Gt Neo 5 Launch Date.l.805a Dhiarcom
Foto: Teaser Realme GT Neo 5 Dari Realme

Realme telah mengonfirmasi bahwa handphone Realme GT Neo 5 akan diluncurkan pada 9 Februari 2023 di Tiongkok. Perusahaan memutuskan untuk melewati penomoran GT Neo 4 dan langsung memperkenalkan Realme GT Neo 5 sebagai penerus dari Realme GT Neo 3. Acara virtual akan berlangsung pada 9 Februari pukul 11:30 IST dan menurut posting di Weibo, Seri Realme GT Neo 5 akan menampilkan dukungan Fast Charging 120W dan rumornya ada yang lebih cepat lagi.

Perilisan Global Belum Dikonfirmasi

Meskipun perilisan untuk pasar China telah dikonfirmasi, perusahaan belum mengumumkan rincian mengenai perilisan secara global untuk handphone Realme GT Neo 5. Namun ada rumor sebelumnya bahwa handphone tersebut telah muncul dalam situs web benchmarking Geekbench dan mungkin akan menjalankan OS Android 13 dengan Realme UI 4.0 untuk antarmuka.

Dua Tipe Mungkin Hadir (Rumor)

Ada Rumor bahwa handphone Realme GT Neo 5 mungkin hadir dalam dua tipe yang berbeda, dengan kecepatan pengisian daya dan kapasitas baterai yang berbeda. Salah satu sumber dari SlashLeaks yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa handphone mungkin akan datang dengan dukungan Fast Charging 150W, RAM 16GB, dan dikemas oleh baterai 5000mAh. Sementara itu ada juga bocoran tentang versi fast charging 240W serta kapasitas baterai lebih besar.

Spesifikasi (Rumor)

Advertisements
Loading...


Handphone Realme GT Neo 5 mungkin akan dibekali spesifikasi dapur pacu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 generasi terbaru. Handphone ini mungkin akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2772 x 1240 piksel dan refresh rate 144Hz, serta fitur sensor dalam layar untuk kamera depan. Sedangkan sektor kamera blekang handphone mungkin akan hadir dengan tiga kamera utama Sony IMX890 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan sensor makro 2 Megapiksel.

Penutup

Realme GT Neo 5 akan diluncurkan pada 9 Februari untuk pasar China. Kabar terbaru mengatakan bahwa handphone akan datang dengan dua tipe yang berbeda, dengan kapasitas baterai dan kecepatan pengisian yang berbeda. Handphone ini diduga memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 144Hz dan fitur sensor dalam layar untuk kamera bagian depan, handphone ini diduga memiliki konfigurasi tiga kamera, dengan sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel. Meskipun perilisan global belum dikonfirmasi, handphone ini mungkin akan ditampilkan di Mobile World Congress 2023 yang akan berlangsung pada akhir Februari.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme GT Neo 5 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Slashleaks| Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments