Rumor OPPO Pad 2 Layar Lebih Lebar dan Pengisian Lebih Cepat

0
Oneplus Pad Teaser 1.l.650 2 Dhiarcom
Foto: OnePlus Pad Teaser Dari OnePlus_IN

OPPO Pad generasi kedua dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Find X6 pada bulan Februari di Tiongkok. Berdasarkan bocoran Digital Chat Station, OPPO Pad 2 akan membawa layar 11.x inci yang sedikit lebih Lebar dibandingkan model 11 inci generasi pertama, dengan resolusi lebih tinggi 2800 x 2000 piksel. Layar LCD juga akan mendukung refresh rate 144 Hz, Dolby Vision, dan HDR10+.

OPPO Pad 2 dari spekulasi yang beredar dikabarkan akan memiliki spesifikasi dapur pacu yang dibekali oleh Prosesor Dimensity 9000 dan memuat Android 13 dengan UI ColorOS for Pad. Tablet ini dikabarkan akan dikemas dengan baterai 9.500mAh dengan kemampuan Fast Charging 67W. Desainnya dikabarkan mirip dengan OnePlus Pad yang akan diluncurkan

Desain (Rumor)

OPPO Pad 2 akan menawarkan desain layar 11.x inci yang lebih sedikit Lebar dibandingkan dengan model 11 inci generasi pertama. Resolusi dikabarkan akan lebih tinggi pada 2800 x 2000 piksel dan LCD akan mendukung refresh rate 144 Hz, Dolby Vision, dan HDR10+. spekulasi dari upgrade ini akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik untuk OPPO Pad 2.

Rumor desain dari Tablet OPPO Pad 2 mungkin akan memiliki garis desain yang mirip dengan tablet OnePlus Pad yang juga akan diluncurkan. Meskipun desain yang benar belum dikonfirmasi namun jika memang mirip dapat diprediksi akan diterima dengan baik oleh pasar yang mencari tablet ramping dan stylish.

Img 0133.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Layar OnePlus Pad Dari MySmartprice

Prosesor (Rumor)

Advertisements
Loading...


OPPO Pad 2 dari spekulasi yang beredar dikabarkan akan memiliki spesifikasi dapur pacu dibekali oleh Prosesor Dimensity 9000, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan Prosesor Snapdragon 870 model sebelumnya. Tablet ini dikabarkan akan memuat Android 13 dengan tampilan ColorOS for Pad

Sektor Kamera (Rumor)

Tidak ada informasi resmi yang tersedia mengenai spek kamera pada OPPO Pad 2. Namun mengingat tablet ini merupakan produk tablet premium, kemungkinan besar akan memiliki sistem kamera yang memadai dikelasnya.

Baterai (Rumor)

OPPO Pad 2 dikabarkan akan dikemas dengan baterai 9.500mAh menawarkan Fast Charging 67W. Jika rumor ini benar maka baterai merupakan salah satu peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan model generasi pertama dan mungkin juga akan menawarkan waktu pemakain yang lebih lama. Kemampuan Fast Charging juga memungkinkan pengisian daya yang cepat dan nyaman.

Penutup

OPPO Pad 2 diperkirakan akan membawa peningkatan signifikan dari model pertamanya, dengan layar yang lebih Lebar, resolusi yang lebih tinggi, Prosesor yang lebih cepat, dan masa pakai baterai yang lebih baik. Dengan rilis yang bocoran pada bulan Februari, OPPO Pad 2 akan menjadi pilihan tablet kompetitif dan premium di pasar.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Pad 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo| Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments