Rumor OPPO Find X6 Akan Diluncurkan Dengan Tiga Model

0
Oppo Find X6 Weibo Mix.l.805b Dhiarcom
Foto: SpyShot OPPO Find X6 Dari iThome/Weibo

Spesifikasi dan Fitur Find X6 (Rumor)

OPPO Find X6, handphone yang sangat dinantikan akan diluncurkan pada bulan Februari di Tiongkok. Beberapa kabar dan rumor atau spekulasi yang kita kumpulkan sebagai berikut, handphone ini akan memiliki desain layar OLED 2K 120Hz dengan ukuran 6,74 inci. Spesifikasi dapur pacunya akan dibekali oleh Prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1, dengan RAM tipe LPDDR5 dan storage tipe UFS 3.1. Handphone ini juga akan dikemas dengan baterai 4.800mAh dan dilengkapi dengan pengisian kabel 80W dan pengisian wireless 30W. Kamera depannya akan menggunakan sensor Sony IMX709 32 Megapiksel dan bagian belakangnya akan dilengkapi dengan tiga kamera utama Sony IMX90 50 Megapiksel, kamera ultra-wide Samsung S5KJN1 50 Megapiksel dan kamera telefoto Sony IMX763 50 Megapiksel, sensor dToF LiDAR, dan sensor multispektral 13 saluran.

Oppo Find X6 Weibo2.l.805b Dhiarcom
Foto: SpyShot OPPO Find X6 Dari iThome/Weibo

Find X6 Pro Snapdragon Edition (Rumor)

Rumor dari Find X6 Pro akan ada dua tipe Snapdragon dan Dimensity, pertama untuk Find X6 Pro Snapdragon Edition kemungkinan akan hadir dengan layar E6 AMOLED 2K 120Hz dengan ukuran 6,82 inci. Spesifikasi dapur pacunya akan dibekali oleh Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, RAM tipe LPDDR5x dan storage tipe UFS 4.0. Baterainya akan berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian kabel 100W dan pengisian wireless 50W. Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX989 50 Megapiksel dengan OIS, dan dilengkapi dengan lensa ultra-wide Sony IMX890 50 Megapiksel, lensa telefoto Sony IMX890 50 Megapiksel, sensor dToF LiDAR, dan sensor multispektral 13 saluran. Find X6 Pro juga akan memiliki fitur sensor sidik jari ultra tipis under-display, motor linear sumbu X, IR blaster, NFC, pengoptimalan kamera Hasselblad, ISP mariSilicon X2, dan sertifikasi IP68 dan anti air.

Find X6 Pro Dimensity Edition (Rumor)

Handphone Find X6 Pro Dimensity Edition akan menyuguhkan spesifikasi dapur pacu yang tangguh dengan Prosesor Dimensity 9200, RAM tipe LPDDR5, dan storage tipe UFS 3.1. Handphone ini juga akan memiliki fitur layar yang sama dengan Edisi Snapdragon dan dilengkapi dengan tiga kamera Sony IMX890 50 Megapiksel di bagian belakang. Fitur lain yang akan disediakan adalah sensor sidik jari ultra tipis under-display, X-axis linear motor, IR blaster, NFC, pengoptimalan kamera Hasselblad, ISP mariSilicon X2, sertifikasi IP68 dan anti air

Oppo Find X6 Weibo.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render OPPO Find X6 Dari iThome/Weibo

Perilisan dan Ketersediaan (Rumor)

Advertisements
Loading...


Spekulasi perilisan dikabarkan bahwa OPPO akan meluncurkan seri Find X6 bulan depan untuk pasar China dan mungkin akan membuat handphonenya tersedia di beberapa pasar global pada akhir tahun ini. Seri Find X6 akan mencakup OPPO Find X6 dan Find X6 Pro 5G, kedua handphone premium dengan spesifikasi dapur pacu yang dibekali Prosesor high-end. Ada bocoran yang diduga sebagai unit prototype dari Find X6 5G yang memperlihatkan modul kamera besar di bagian belakang handphone.

Penutup (Rumor)

Seri OPPO Find X6 siap menghadirkan tiga handphone ke pasar, masing-masing dengan serangkaian spesifikasi dan fitur canggih. Find X6, Find X6 Pro, dan Find X6 Pro+ akan menawarkan performa terbaik, desain inovatif, dan kamera serbaguna untuk menarik banyak kebutuhan. Meskipun belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis dan harga, mungkin seri OPPO Find X6 akan menjadi tambahan yang sangat dinantikan dan kompetitif di pasar smartphone.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Find X6 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: iThome, Weibo | Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments