Realme Segera Meluncurkan Handphone Coca-Cola?, Begini Speknya

0
Realme Coca Cola Phone 1674828390419.l.805b Dhiarcom
Foto: Teaser Realme Coca-Cola Dari Realme

Realme dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone baru yang dikembangkan bersama Coca-Cola. Perusahaan telah membuat situs mikro dengan teaser yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut akan “benar-benar menyegarkan”, yang diinterpretasikan sebagai referensi pada minuman Coca-Cola. Teaser kedua yang mengatakan “Bersiaplah untuk….”, juga menampilkan minuman bersoda di samping logo Realme. Kedua teaser ini menunjukkan bahwa Realme akan berkolaborasi dengan Coca-Cola untuk menghadirkan handphone dengan desain yang unik. Render desain yang diduga menjadi tampak belakang dari handphone tersebut telah bocor dan menampilkan penempatan kamera yang sama dengan Realme 10, serta warna merah yang dikaitkan dengan Coca-Cola.

Desain Handphone

Render desain yang bersumber dari bocoran yang sebelumnya menujukan bagian belakang Cola Phone terbaru. yang memiliki penempatan kamera yang sama persis di bagian belakang, dengan layar belakang berwarna merah dan logo perusahaan Coca-Cola besar di atasnya. Selain itu, handphone tersebut diperkirakan memiliki spek yang sama dengan Realme 10, yaitu dilengkapi dengan layar Super AMOLED wide 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, touch sampling rate 360Hz, kecerahan puncak 1000 nits yang mendukung refresh rate 90Hz. Ada prosesor Helio G99, konfigurasi kamera belakang 50 Megapixel + 2 Megapixel, baterai 5000mAh yang dikemas dengan dukungan Fast Charging 33W.

Coca Cola Phone Main 1674631994423.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Cola Phone Dari @stufflistings

Tanggal Rilis

Sumber tepercaya bernama Mukul Sharma mengklaim bahwa handphone bernama Cola Phone akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2023. Tampaknya handphone tersebut akan debut pada awal Februari, karena Realme India telah meluncurkan halaman arahan untuk handphone tersebut.

Spesifikasi Handphone Realme 10 Pro

Advertisements
Loading...


Handphone Realme 10 Pro membawa layar IPS LCD 6,72 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, aspek rasio 20:9 dan kecerahan hingga 600 nits. Handphone ini mengusung sistem operasi Android 13 berbasis Realme UI 4.0. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 695. Handphone ini tersedia dalam dua konfigurasi di India, yaitu RAM 6 GB dan storage 128 GB, atau RAM 8 GB dan storage 128 GB. Handphone ini membawa baterai 5.000mAh yang mendukung Fast Charging 33W juga dilengkapi dengan kamera utama 108 Megapiksel, lensa depth 2 Megapiksel dan lampu LED. Fitur sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping juga tersedia untuk keamanan.

Penutup

Laporan menyebutkan bahwa Realme telah bekerja sama dengan Coca-Cola untuk handphone berikutnya, yang kabarnya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2023. Meskipun belum banyak yang diketahui tentang handphone tersebut, kabarnya handphone tersebut akan menjadi versi khusus dari Realme 10 Pro. Rumor menyebutkan bahwa handphone tersebut akan memiliki penempatan kamera dan performa yang sama dengan Realme 10, tetapi dengan layar belakang merah dan branding Coca-Cola besar di atasnya. Desain depan handphone belum diketahui. Dengan semakin dekatnya tanggal rilis, kita harus menunggu lebih banyak berita untuk mengetahui apa saja yang akan dibawa oleh handphone Coca-Cola ini.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme Coca-Cola menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gsmarena | Sumber: Realme

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments