Intip Harga Seri OPPO Reno8 T Bakal Meluncur 8 Februari di Filipina

0
Oppo Reno 8t Launch Facebook.l.805b Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis OPPO Reno8 T Dari @OPPOPhilippines

Handphone seri OPPO Reno8 T yang sangat ditunggu-tunggu akan diluncurkan secara resmi pada 8 Februari mendatang di Filipina. Kabarnya seri ini akan menyertakan dua model berbeda, yaitu Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G. Kedua model memiliki desain yang mirip di bagian luar, tetapi keduanya bila dari render sepertinya akan dapat dengan mudah dibedakan berdasarkan letak kamera selfie-nya. Reno8 T 4G memiliki kamera depan bergaya punch-hole di sudut kiri atas layar, sedangkan model 5G mengadopsi kamera depan bergaya punch-hole di tengah untuk kamera selfie-nya.

Oppo Reno 8t 4g.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Oppo Reno 8T 4G / F23 Dari Phoneev

Desain dan Spesifikasi Dapur Pacu

Model Reno8 T 5G akan hadir dengan layar Curved (lengkung) sedangkan model 4G akan dilengkapi dengan layar datar. Di sisi belakang, kedua handphone berbagi desain cincin ganda yang sama untuk konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama 100 Megapixel. Namun belum ada kabar tentang dua sensor kamera lainnya, yang sampai saat ini masih dirahasiakan. Sejauh ini, tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi dapur pacu meskipun telah dikonfirmasi bahwa handphone tersebut akan tiba dengan dukungan Fast Charging SuperVOOC 33W.

Oppo Reno 8t Launch.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Kamera OPPO Reno8 T Dari @OPPOPhilippines

Harga dan Ketersediaan

Sebuah iklan Facebook untuk toko fisik di Quezon City telah mengumumkan harga handphone yang akan tiba, handphone tersebut akan dihargai PHP 18.999 setara dengan sekitar Rp.5,2 jutaan. Karena kurangnya branding 5G yang muncul di kotaknya, diasumsikan ini merupakan model khusus 4G dengan spek sepertinya akan mendapatkan RAM 8GB dan storage 256GB, meskipun rumor spek storage dengan 128GB juga sedang dikerjakan. Rincian bocoran juga berbicara tentang handphone yang membawa layar AMOLED 6,43 inci, kamera “Microlens” zoom 40x dan “Kamera Potret” 100 Megapixel, rumor baterai akan dikemas 5.000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat dan pengisian wireless. Untuk soal kapan ketersediaan handphone tersebut belum ditentukan, namun diharapkan tersedia dalam waktu dekat dengan harga yang ditawarkan dan spesifikasi yang diberikan, handphone tersebut tampaknya menjadi pilihan yang layak untuk pengguna yang mencari ponsel dengan kapasitas RAM dan storage yang besar, serta fitur kamera yang canggih.

Advertisements
Loading...


Spesifikasi dan Fitur
Menurut laporan sebelumnya, rumor, dan spekulasi, Reno8 T yang hanya 4G akan dibekali oleh SoC MediaTek Helio G99, sementara model 5G akan dibekali Qualcomm Snapdragon 695. Ini akan dipasangkan dengan kamera yang diharapkan memiliki sensor resolusi tinggi dan lensa wide angle. Reno8 T juga diharapkan dilengkapi dengan layar resolusi tinggi dan opsi konektivitas terkini, termasuk dukungan untuk jaringan 5G. Perangkat ini juga akan menyertakan berbagai sensor yang dapat mengukur berbagai faktor lingkungan, termasuk suhu, kelembaban, dan kualitas udara

Penutup
Secara keseluruhan, seri OPPO Reno8 T terlihat menjanjikan dengan kamera Potret 100MP-nya, dukungan pengisian cepat SuperVOOC, dan desain yang ramping. Seri smartphone ini akan diluncurkan pada 8 Februari di Filipina dengan harga PHP 18.999 untuk model 4G. Perangkat ini juga diharapkan dilengkapi dengan hardware dan fitur terbaru. Akan menarik untuk melihat bagaimana seri OPPO Reno8 T bersaing di pasar dan apakah dapat bersaing dengan pemain lain di industri ini.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Reno8 T menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Revu, OPPOPhilippines

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments