Menunggu Infinix Hot 40: Peluncuran Q2 2024 dengan Kamera 50MP

0
Infinix Hot30i Infinix 1679902590657.l.805b Dhiarcom
Foto: Infinix Hot 30i Dari Infinix

Seri Infinix Hot 40 yang ditunggu-tunggu, yang terdiri dari Hot 40, Hot 40 Pro dan Hot 40i, baru-baru ini muncul di Konsol Google Play, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi. Melanjutkan kesuksesan Infinix Hot 30 Series sebelumnya, seri ini diharapkan bisa menarik segmen terjangkau dengan fitur dan performa yang meyakinkan. Yuk, kita lihat apa saja yang dimiliki smartphone baru ini.

Ikhtisar Seri Infinix Hot 40

Setelah kesuksesan Infinix Hot 30 Series yang punya kamera utama 50 Megapiksel dan dikemas oleh baterai berkapasitas 5000mAh, Infinix Hot 40 Series telah menarik perhatian bahkan sebelum peluncurannya. Seri ini dijadwalkan untuk diluncurkan di India pada awal tahun 2024 dan diprediksi akan membuat gebrakan di sektor smartphone berharga terjangkau. Muncul di Konsol Google Play, detail smartphone ini memberikan gambaran tentang spesifikasi dan fitur-fitur utamanya.

Infinix Hot 40

Infinix Hot 40 diperkirakan akan menjadi pemimpin di segmennya, spesifikasi dapur pacu dibekali oleh prosesor Mediatek MT6769H atau Helio G88. Namun perlu diingat, smartphone ini akan menawarkan konektivitas 4G, karena Helio G88 tidak mendukung 5G. Yang menarik adalah layar FHD+ yang menawarkan resolusi 2460×1080. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan akan menjalankan Android 13 sejak awal.

Infinix Hot 40 Pro

Advertisements
Loading...


Diposisikan sebagai smartphone unggulan dalam seri ini, Infinix Hot 40 Pro akan mengandalkan prosesor Mediatek MT6789V/CD, yang mengacu pada Helio G99. Smartphone ini juga akan memiliki layar FHD+ dengan resolusi 2460×1080 dan dipasangkan dengan RAM 8 GB. Namun, seperti Hot 40, smartphone ini juga tidak akan mendukung konektivitas 5G karena spek dari prosesor.

Infinix Hot 40i

Dirancang untuk menjadi pilihan paling hemat biaya di dalam keluarga seri ini, Infinix Hot 40i akan dibekali oleh prosesor Unisoc T606. Ini diharapkan memberikan performa yang efisien dengan RAM hingga 4GB. Layarnya sedikit lebih rendah dengan resolusi 720p 1612×720. Smartphone ini juga telah diinstal dengan Android 13 sejak awal.

Kesimpulan

Infinix Hot 40 Series tampaknya siap memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan penawarannya yang beragam. Karena detailnya sudah muncul di Konsol Google Play, peluncuran global, yang dimulai di India, diperkirakan akan segera terjadi. Berdasarkan jadwal peluncuran sebelumnya, smartphone ini diperkirakan akan resmi diluncurkan di India pada Q2 2024. Sambil menunggu peluncuran resminya, informasi awal ini mengisyaratkan sebuah seri yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan harga yang jangkauan. Kami mengundang kamu untuk berbagi pendapat dan harapan kamu tentang seri yang diharapkan ini. Smartphone mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari google pla menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments