Mengejutkan Samsung Galaxy A90 5G Kantongi Sertifikasi Wi-Fi

0
1167
Foto: Render samsung galaxy a90 (Gsmarena)

Samsung tampaknya sedang berupaya meluncurkan smartphone yang banyak di rumorkan yaitu Samsung Galaxy A90 segera. Varian 5G dari ponsel jajaran seri Galaxy A tertinggi nampak di situs web Wi-Fi Alliance.

Menurut daftar perangkat baru saja memperoleh sertifikasi Wi-Fi, Daftar ini muncul setelah sebuah laporan mengindikasikan bahwa Samsung persiapkan ponsel 5G dari serie Galaxy A.

Dengan mengamati daftar, kita dapat mengenali beberapa informasi tentang Samsung Galaxy A90 5G. Pertama adalah seri model SM-A908B menjadi pengenal smartphone.

Samsung SM-A908B akan memuat OS pada Android sembilan Pie berbasis sepenuhnya One UI dengan mengakomodasi Dual-band Wi-Fi. Samsung juga tampaknya telah memberikan dukungan untuk protokol konektivitas modern yang mencakup WPA3. Protokol dan teknologi lain yang didukung terdiri dari a, b, g, n, ac di samping Wi-Fi Direct, WMM atau Wi-Fi Multimedia.

Dilansir dari MySmartPrice juga menunjukkan bahwa B nomor model menunjukkan bahwa bisa menjadi versi global Samsung Galaxy A90 5G. Metode yang mungkin dilakukan organisasi sepertinya akan merilis ponsel berfitur 5G di sejumlah negara di seluruh dunia.

SM A9088 1
Foto: wi-fi.org

Selain itu disebutkan bahwa SM-A908B tidak sama dengan versi SM-A908N yang mana dimaksudkan hanya diluncurkan di Korea Selatan. Seperti disebutkan di atas, A90 5G mungkin untuk dapur pacunya dengan Snapdragon 855 SoC. Selain itu, lebih dari satu laporan di masa lalu telah mengindikasikan bahwa ponsel akan dilengkapi dengan fitur RAM 6GB dan baterai 4,500mAh.

Namun, beberapa laporan juga menunjukkan bahwa versi 5G akan menyertakan SoC yang sama seperti dalam Varian 4G. Kemungkinan besar perangkat ini akan menyertakan beberapa variasi RAM dan ROM lebih dari satu variasi, RAM 6GB kemungkinan menjadi varian terbawah untuk perangkat 5G.


Laporan untuk baterai sekitar 4.500mAh mungkin menjadi nyata karena rumor tentang Galaxy Note 10+ menunjukkan baterai yang sebanding. Selain itu, ponsel mungkin untuk memainkan sensor utama 48-megapiksel di bagian belakang dan sensor 32-megapiksel di bagian depan.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here