Rumor Huawei Mate 30 Pro Usung Dual Kamera 40 Megapiksel

0
696
Render Mate 30 pro
Foto: Render Mate 30 pro camera (twitter.com/RODENT950)
Loading...


Huawei sedang mempersiapkan ponsel flagship berikutnya untuk dapat dirilis kira-kira akhir tahun ini. Dijuluki sebagai Mate 30 Pro yang akan menjadi penerus dari seri Mate 20 terakhir, Dalam beberapa minggu terakhir kita mengungkap banyak bocoran dan kini ada tambahan baru untuk bocoran yaitu Kamera baru Huawei Mate 30 Pro.

Render sebelumnya telah membuktikan bahwa serie Mate 30 akan mencakup modul Kamera berbentuk persegi yang sebelumnya diprediksikan seperti modul yang terlihat di serie Mate 20. Sekarang, seseorang telah membagikan foto yang diduga sebagai spesifikasi Kamera dari Mate 30 Pro.

Menurut orang ini, Mate 30 Pro akan dilengkapi dengan fitur tiga kamera di bagian belakang. Pengaturan ini akan terdiri dari dua sensor 40 megapiksel dan satu sensor 8 megapiksel, dilansir dari gsmarena. Sensor utama 40 megapiksel akan mencakup panjang sensor 1/1.5″ dan aperture f/1.4. Bahkan akan dilengkapi dengan fitur desain pixel RYYB yang merupakan pertama kalinya dibawa oleh Huawei P30 Pro. Kamera mungkin didukung oleh berbagai Fitur lensa Cine.

Advertisements
Loading...


Sensor 40 megapiksel ke-2 Rumornya akan menjadi lensa ultrawide 120 derajat field-of-view dan sensor 1/7″. Sensor ke tiga 8-megapiksel diharapkan menjadi lensa telefoto dengan zoom 5X. Ini adalah fitur lain yang terlihat pada P30 Pro.


Beberapa Fitur Rumor lainnya mencakup Layar 90Hz seperti halnya OnePlus 7 Pro, untuk dapur pacunya kemungkinan adalah Kirin 985 SoC dan dikemas dengan baterai 4.200mAh mengakomodasi fast charging 55W. Meskipun mungkin belum ada pernyataan yang dapat diandalkan, Huawei kemungkinan akan mengungkap ponsel flagship berikutnya sekitar bulan Oktober. Selain Mate 30 Pro, Huawei dapat merilis ponsel Mate 30 standart dan varian 5G.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments