VIVO S Dengan Tiga Kamera RAM 8GB Exclusive Di India Harga Rp.5.1 Juta

0
1196

Untuk segmen budget dan mid-range adalah salah satu pasar utama yang dicari produsen untuk meraih beberapa pangsa pasar, Samsung dan Xiaomi saat ini adalah dua pemimpin pasar teratas, tetapi pertempuran semakin ketat terutama dengan lebih banyak pendatang masuk ke pasar. VIVO baru-baru ini mengatakan akan meluncurkan seri VIVO S offline dan seri smartphone hanya online untuk pasar.

VIVO sebelumnya hari ini merilis poster teaser untuk acara peluncuran yang dijadwalkan 3 Juli di India. Brand akan meluncurkan VIVO Z1 Pro yang akan dijual dengan kemitraan bersama Flipkart. Namun, Z1 bukan satu-satunya perangkat VIVO yang datang ke India dalam beberapa minggu mendatang, VIVO dilaporkan sedang berupaya memperbarui seri VIVO S untuk India.

Sebuah laporan eksklusif dilansir dari 91mobiles menyarankan seri VIVO S akan segera diluncurkan, meskipun belum mengungkapkan tanggal peluncuran. Tapi kita berasumsi akan diluncurkan bersama VIVO Z1 Pro. Mengutip sumber tepercaya, 91mobiles mencatat bahwa perangkat seri S akan fokus pada desain daripada spesifikasi, dan akan dijual secara offline secara eksklusif dengan harga yang sangat kompetitif.

Lebih lanjut, 91mobiles mengutip sumber anonimnya mencatat bahwa smartphone seri VIVO tersebut akan datang dalam varian RAM+ROM 6GB + 128GB dan 8GB + 128GB, didukung oleh tiga kamera di bagian belakang. diisyaratkan bahwa varian 6GB akan dihargai di bawah 20.000 Rupee (~Rp.4,1 Juta), sedangkan model 8GB akan diposisikan dengan harga 25.000 Rupee (Rp.5.1 Juta).

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here