Debut Motorola One Vision Kamera 48MP Di India Harga Rp.4 Juta

0
1103

Acara peluncuran Motorola One Vision India dimulai oleh Prashant Mani, Managing Director, Motorola Mobility India, Dia mengungkapkan bahwa semua ponsel Motorola yang dijual di India dibuat di negara itu sendiri dan bahkan Motorola One Vision akan dibuat di India.

Motorola One Vision, Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen muda yang menginginkan kamera hebat di smartphone mereka. Motorola melanjutkan kemitraannya dengan Flipkart yang akan menjual One Vision di negara ini. Motorola One Vision hadir dengan rasio aspek 21:9.

moto one vision india 1

Motorola One Vision mengemas dual-kamera belakang dengan sensor utama 48 megapiksel dan sensor sekunder 5 megapiksel. Ada kamera selfie 25 megapiksel di bagian depan juga, sebagai bagian dari desain punch-hole. Di antara fitur-fitur kamera, Kamu akan mendapatkan Optimasi Pemotretan dan banyak lagi.

Perusahan juga menjanjikan dua tahun pembaruan Android dan tiga tahun pembaruan keamanan untuk Motorola One Vision. Selain itu, Motorola One Vision mengemas baterai 3.500mAh, dukungan 4G LTE, USB Type-C, dan sertifikasi IP52.

Motorola One Vision akan ditawarkan dalam warna Bronze Gradient dan Sapphire Gradient. Motorola One Vision dibandrol dengan harga 19.999 (~Rp.4 Juta) Rupee dan akan mulai dijual mulai 27 Juni secara eksklusif melalui Flipkart. Hanya akan ada satu varian ponsel dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here