Rumor Xiaomi MIUI Beta Selipkan Fungsi Reverse Wireless Charging

0
1292
Foto: Mate 20 Pro reverse wireless charging (consumer.huawei.com/uk)
Loading...


Laporan baru menunjukkan bahwa Xiaomi mempersiapkan ponsel baru dengan fitur pengisian daya reverse wireless. Singkatnya reverse wireless charging adalah cara pengisian melalui nirkabel sehingga perangkat charge dapat mengisi daya perangkat lain tanpa perlu kabel.

Yang perlu dilakukan adalah membalik perangkat pertama dan menempatkan perangkat yang ingin diisi ulang di atasnya. Perlu dicatat bahwa setiap gadget perlu dilengkapi dengan fitur pengisian wireless. Sementara itu pengisian dengan wireless telah berubah menjadi fungsi yang umum untuk smartphone andalan namun pengisian reverse wireless tetap jarang ditemukan.

Dilansir dari XDA Developers, industri smartphone telah membuat peningkatan yang cukup besar pada pengisian wireless, Pembuat smartphone terus mengalami peningkatankan kecepatan pengisian daya pada perangkat andalan terbaru misalnya Xiaomi Mi 9. Xiaomi Mi 9 memiliki Fitur 20W pengisian wireless yang cepat untuk waktu tunggu yang lebih singkat.

Rumor baru-baru ini juga telah mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan segera mendukung mengisi daya 20W wireless. kembali ke pengisian reverse wireless ini adalah fitur alternatif baru, Huawei menjadi yang pertama untuk memperkenalkan di tahun terakhir diikuti dengan Samsung dalam serie Galaxy S10-nya.

Advertisements
Loading...


Smartphone unggulan mendatang dari Xiaomi, Mi MIX 4 diharapkan memiliki fitur pengisian daya nirkabel. Sebuah laporan melalui 91Mobiles juga mengungkapkan bahwa MIX 4 akan mengisi daya nirkabel lebih cepat daripada Mi 9. Ini berarti bahwa ponsel terbaru harus datang dengan kecepatan pengisian nirkabel lebih cepat dari 20W.

Sesuai laporan, salah satu anggota forum diskusi XDA dengan akun kackskrz mengungkap referensi dari pengisian reverse wireless di dalam Xiaomi MIUI Beta yang baru. Satu string tampaknya memberikan instruksi kepada konsumen yang menunjukkan, “use phone to charge other devices wirelessly”.


String lainnya juga menunjukkan bahwa fitur ini akan mati secara otomatis dalam 90 detik jika pengisian tidak dimulai sehingga memastikan bahwa fitur tidak membuang energi tanpa penggunaan normal. String ini hanya ditemukan dalam versi MIUI Beta Cina karena perusahaan telah hentikan versi MIUI Beta Global yang baru. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa itu adalah contoh paling efektif yang menunjukkan keberadaan opsi di MI MIX 4.

via | huawei-Reverse-Wireless| xda

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments